Header Ads

Liburan ke Pantai? Jangan Lupakan Pristine



Liburan tidaklah harus selalu mahal, jalan-jalan ke pantai dan menikmati bentang alam dapat dijadian solusi alternatif untuk liburan hemat namun smart. Deburan ombak di tepi pantai, birunya laut mampu menurunkan tensi stress karena aktivitas harian. Sentuhan ombak dengan anggota tubuh memberikan sensasi menyenangkan, selain bermain dengan ombak banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke pantai seperti bermain dengan pasir melakukan olahraga seperti voli pantai atau bahkan hanya sekedar bersantai untuk menikmati sepoy-sepoy hembusan angin pantai.

Pantai yang identik dengan terik matahari tentu saja kadang mebuat kita khawatir dengan kondisi kulit. Pada beberapa orang, terik kulit pantai tidak bisa ditolerir dan sering menimbulkan iritasi terutama di area muka karena area ini terbuka dan langsung terpapar sinar matahari. Hindari kondisi terbakar karena matahari dengan selalu menyiapkan sunblock atau tabir surya dengan minimal SPF 24+ untuk menghalau pancaran radiasi UV A atau UV B yang berimbas buruk pada kulit. 

Selain tabir surya, bekal penting yang harus dibawa adalah bekal air minum. Air minum memegang peranan krusial ketika berkativitas di bawah terik matahari. Terik matahari bukan tidak mungkin akan menyebakan tubuh lebih berkeringat sehingga suplay cairan tubuh pun cepat berkurang. Hidrasi tubuh dengan volume optimal selain akan menjaga cairan tubuh dalam kondisi setimbang, juga mampu meningkatkan pertahanan kulit akibat paparan sinar matahari. 

Kurangnya cairan pada tubuh berpotensi mengacaukan proses metabolisme tubuh yang membuat fungsi organ tidak bekerja secara optimal. Hidupsehat dengan air mineral merupakan langkah awal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kualitas kehidupan dan memperbaiki gaya hidup. Perbekalan air mineral harus selalu siap sedia kemanapun kamu pergi, termasuk ke pantai.

Salah satu air mineral yang cocok untuk dikonsumsi ketika bepergian adalah air mineral dengan PH tinggi atau air alkali. Tidak hanya berfungsi untuk hidrasi, air alkali ini baik untuk mengontrol kondisi keasaman tubuh untuk mencapai kondisi netral. Nikmati manfaat air alkali dengan mengkonsumsi pristine 8+, libuuran ke pantai semakin mengasyikan jika ditemani dengan pristine 8+. Manfaat lainnya dari pristine sebagai salah satu air alkali dapat dilihat disini: http://www.pristine8.com/

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.