Header Ads

Rekomendasi TV Terbaru yang Tahan Lama



Saat anda membeli tvled pasti ingin tv tersebut tahan lama bukan. Tv led yang tahan lama itu bukan hanya karena penggunaannya tetapi juga karena merk dan kualitas dari tvnya. Maka dari itu jangan sampai kamu salah saat membeli tv led. Berikut 3 rekomendasi tv led yang tahan lama :
  1. Panasonic
Produsen elektornik yang berasal dari jepang ini tidak mau kalah dengan lawannya . Tv led Panasonic mempuyao teknologi hexa chroma dimana Panasonic menggabungkan HDR dan UDR menjadi satu untuk mendapatkan warna yang sempurna, tajam dan nyaman dimata, warna yang dihasilkan pun terlihat sangat naturan dan ralistis. Panasonic juga menggunakan fitur smart tv di lednya. Panasonic juga mengelurkan tv dengan berbagai macam ukuran kamu bisa melihat produk Panasonic di Panasonic.com. Di website tersebut sangat jelas kelebihanm fitur dan harga dari produk yang dijual. 

  1. Polytron
Merk Indonesia yang juga laris di pasaran ini tidak bisa diremehkan karena tv led polytron ini sudah dilengakapi dengan dengan HDMI, HD ready dan full HD . Polytron juga memiliki 2 way system audio sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih dan besar. Selain itu polytron juga dilengkapi DIPE engine yang bisa mengopimalkan gambar secara detail sehingga kualitasnya menjadi HD. Lalu polytron juga memiliki fitur 3D Digital comb filter yang berfungsi untuk ketajaman warna supaya sesuai dengan aslinya.
  1. Toshiba
Pesaing Panasonic ini mempunyai tv dengan teknologi auto view dimana tv tersebut bisa mendeteksi kecerahan cahaya pada lingkungan sektiar, Ditambahakn dengan teknoloti auto clean yang brfungsi untuk layar menjadi jernjh dengan menghilangkan random noises. Terdapat jgua fitur Power Bass sehingga suara yagng dihasilkan sanga bagus dan jernih. Model tv terbaru dari Toshiba sudah dilengkapi dengan mobile high definition link dimana tv anda bisa dihubungkan dengan smart phone sehingga anda bisa melihat konten didalam handphone di tv.

Jadi kamu mau pilih tv yang mana nih ?

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.