Header Ads

Mengenal Berbagai Macam Celana dalam Pria

Mengenal Berbagai Macam Celana dalam Pria

Pakaian yang dikenakan seseorang mempunyai beberapa model yang bisa dipilih. Ada pakaian luar dan juga ada pakaian dalam. Untuk wanita biasanya mempunyai banyak tipe dan model pakaian dalam yang bisa digunakan dari jenis bra, celana dalam, dan juga model pakaian dalam lainnya. Sedangkan untuk pria biasanya menggunakan kaos dalam dan hanya celana dalam pria yang mempunyai beberapa model yang bisa dipilih untuk digunakan seperti berikut ini:

  1. Jenis celana dalam brief
Merupakan jenis celana dalam untuk pria yang paling lama dan klasik digunakan. Jenis ini juga merupakan model yang paling mudah ditemui dan dibeli dan dijual di banyak tempat untuk dipilih dan dipakai. Jenis brief ini sangat baik untuk menyangga mr.p pria sehingga terasa kencang dan juga mempunyai model yang bisa untuk menyangga bokong secara lebih sempurna dibandingkan jenis yang lain. Jenis ini mempunyai bahan yang sangat enak untuk digunakan yaitu terbuat dari karet elastis yang sangat nyaman untuk digunakan oleh pria. Jenis celana dalam brief ini sangat cocok dipakai untuk pria yang menghabiskan sebagian waktunya untuk duduk seperti pekerja kantoran atau juga siswa sekolah. Selain itu juga sangat pas untuk dipakai bagi pria yang mempunyai kegiatan di luar kantor seperti untuk olahraga karena dapat untuk menyerap keringat dengan baik. Jenis celana dalam brief ini sendiri sangat cocok untuk dipakai di daerah iklim tropis seperti Indonesia karena berbahan dasar katun yang lembut.

  1. Boxer
Merupakan jenis celana dalam pria yang bisa juga untuk luaran (link ke https://www.bukalapak.com/c/fashion-pria/pakaian-dalam)  sebelum memakai celana panjang. Model ini mempunyai bentuk yang longgar dan juga lebih panjang daripada model celana dalam untuk pria pada biasanya. Jenis ini kadang bukan hanya dipakai pria saja tetapi juga bisa dipakai wanita karena modelnya yang sangat nyaman untuk digunakan. Mempunyai bentuk longgar, berbagai motif yang ditawarkan, dan juga mempunyai karet di pinggangnya. Jenis celana dalam ini sangat cocok untuk dipakai bersantai di rumah dan juga sangat nyaman ketika dipakai tidur.

  1. Boxer brief
Merupakan jenis celana dalam gabungan dari model brief dan juga boxer. Dimana jenis ini adalah pakaian dalam yang merupakan favorit dan banyak dipakai oleh banyak pria di Amerika. Sedangkan untuk wilayah Eropa lebih suka model brief. Jenis ini biasanya terbuat dari bahan spandex dan juga katun sehingga sangat nyaman untuk digunakan sebagai pakaian dalam. Jenis boxer brief ini mempunyai bentuk seperti boxer akan tetapi ketat dan mempunyai bahan elastis seperti celana model brief.

  1. Trunk
Merupakan model celana dalam yang bisa dibilang baru. Dimana jenis ini mempunyai model seperti boxer brief tetapi lebih pendek atau mini. Jenis ini mempunyai banyak sekali motif dan juga warna yang bisa dipilih oleh pria. Banyak pria yang menyukai jenis trunk ini karena mempunyai banyak motif dan warna yang disediakan untuk dipilih dibandingkan jenis celana dalam untuk pria yang lainnya.

  1. Bikini
Selain wanita, pria juga mempunyai celana dalam model bikini yang bisa dipilih. Jenis celana dalam pria model bikini ini biasanya digunakan oleh para atlit untuk bertanding seperti atlit renang dan juga bina raga. Jenis ini mempunyai model dengan karet pinggang yang elastis dan posisinya lebih rendah. Bahan yang digunakan adalah dengan katun karena bagus untuk dipakai dan bisa menghindarkan pemakai dari kemungkinan iritasi.


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.