Header Ads

Tidak ada iPhone 8 untuk Tahun Depan


Rasakan.com - Apple dikabarkan tidak akan merilis iPhone 8 pada 2017 mendatang. Sebagai gantinya, raksasa teknologi itu justru akan merilis iPhone 7s dan 7s Plus.

Informasi tersebut diperoleh dari sumber yang berada dalam rantai pemasok Apple, di Taiwan. Menurutnya, pada 2017 nanti Apple hanya akan merilis duo iPhone 7s yang dibekali peningkatan spesifikasi dan pilihan warna baru dari iPhone 7.

Kemungkinan, duo iPhone 7s akan dibekali dengan chipset A11 yang lebih bertenaga. Apple juga disebut-sebut akan membuat ponsel tersebut dalam balutan warna merah, sebagai tambahan pilihan warna yang sudah ada.

Selain perubahan chipset dan tambahan warna, berdasarkan informasi yang dirangkum KompasTekno dari MacRumors, Jumat (9/12/2016), tak ada perubahan lain pada duo iPhone 7s.

Bodi ponsel masih akan dibuat menggunakan bahan alumunium dan tidak memiliki port audio 3,5 milimeter. Apple pun disebut tidak akan membekali iPhone 7s dan 7s Plus dengan charger nirkabel atau panel kaca.

Kendati sudah ada bocoran informasi ini, sebenarnya bentuk iPhone terbaru pada 2017 nanti masih belum jelas. Apple sendiri tak pernah mengonfirmasi apapun.

Di sisi lain, ada banyak bocoran lain yang juga mengklaim mengenai spesifikasi iPhone terbaru. Namun informasi tersebut bertentangan dengan hal yang dikatakan oleh sumber internal pemasok Apple itu.

Desas-desus lainnya, Apple disebut bakal merilis tiga jenis iPhone pada 2017. Analis Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa tiga jenis iPhone itu berbeda dalam hal ukuran, yakni satu model  yang memakai layar LCD 4,7 inci dan kamera tunggal.

Model lainnya memiliki layar LCD 5,5 inci dengan dua lensa kamera. Begitu juga dengan model terakhir yang diprediksi Kuo memiliki ukuran 5,5 inci dan kamera berlensa ganda.

Peluncuran iPhone 7s untuk tahun 2017 sendiri dianggap logis. Pasalnya, sejak beberapa tahun lalu, selalu merilis iPhone seri "S", sebelum akhirnya merilis iPhone dengan nomor seri yang benar-benar baru satu tahun setelahnya. 

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.