Header Ads

Tips Cerdas Beli Handphone Baru

Hampir setiap beberapa bulan, setiap produsen handphone mengeluarkan jenis hp terbarunya yang semakin canggih dan sesuai kebutuhan banyak orang. Sampai saat ini sudah ada ratusan handphone terbaru dari berbagai merk yang bersaing di kompetisi global seperti sekarang. Hal ini membuat orang yang ingin membeli handphone baru merasa kebingungan. Tapi tidak usah takut, berikut adalah tips cerdas dan lengkap untuk anda yang ingin membeli handphone terbaru dan berkualitas.

Sistem Operasi yang Tepat
Hal pertama yang harus diketahui saat beli handphone baru adalah sistem operasi. Sistem operasi akan membantu anda saat mengoperasikan handphone dengan cepat dan tidak error. Dan usahakan memilih sistem operasi terbaru agar handphone baru tetap beroperasi dengan baik.

Pilih Merk yang Tepat
Merk merupakan salah satu yang harus dipilih saat membeli handphone baru, dengan banyaknya merk handphone saat ini, anda harus tetap memilih satu merk berkualitas dan sesuai kebutuhan. Pertimbangkan juga layanan service saat membeli handphone terbaru dengan merk tertentu.
HP Xiaomi MatahariMall

Perhatikan Harga
Harga juga menjadi faktor penting saat ingin membeli handphone baru, harga harus disesuaikan dengan budget anda. Harga merk yang satu dengan yang lain berbeda, misalkan harga terbaru hp xiaomi dengan hp samsung pasti berbeda. Dan usahakan anda harus tau riset harga di internet sebelum datang langsung ke store atau belanja handphone secara online.

Perhatikan Kamera
Saat ini kamera selalu diinginkan oleh setiap orang yang memiliki handphone. Kamera sudah bisa tidak dipisahkan dari zaman yang semakin modern ini. Semakin tinggi resolusi kamera, maka hasil foto akan semakin bagus.

Perhatikan Baterai
Handphone tidak akan sempurna tanpa baterai, baterai dengan kapasitas tinggi akan bertahan lama, sedangkan baterai dengan kapasitas rendah tidak akan bertahan lama dan cepat lowbat. Minimal kapasitas baterai yang baik adalah 1500 mAh, jadi perhatikan kapasits baterai saat ingin membeli handphone baru.

Kelima tips cerdas di atas harus diterapkan anda jika ingin mendapatkan handphone baru yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.