Keindahan Wisata Pantai Kuta

kuta bali

Musim liburan hampir tiba, saatnya bagi kita yang telah lelah berakitivias rutin setiap hari untuk sedikit bersantai dan sejenak bersantai ke tempat yang bisa menghilangkan kejenuhan. Kebanyakan orang memilih untuk menghabiskan waktu mengunjungi tempat-tempat wisata. Beberapa dari mereka  yang memiliki budget berlebih mungkin akan memilih mengunjungi tempat wisata di luar negeri. Tetapi bagi yang memiliki budget seadanya akan lebih baik memilih perjalan ke tempat wisata lokal yang ada di Indonesia. Karena negara kita sendiri memiliki banyak sekali tempat wisata yang tak kalah indah dari negara lain. Bahkan ada yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing. Salah satunya adalah Kuta, Bali.

Pantai Kuta terletak di sisi barat paling ujung dari Bali dan meruakan salah satu tujuan wisata yang paling terkenal di Bali. Pantai Kuta dapat ditempuh hanya beberapa menit dari Bandara Ngurah Rai International di Tuban. Dapat ditempuh melewati jalur Tuban, Legian dan Seminyak yang merupakan jalan pintas untuk cepat sampai ke tempat wisata ini.

Sebelumnya wilayah ini hanyalah sebuah desa nelayan yang sederhana, desa yang damai dan tenang, Pantai Kuta telah mengalami perubahan selama beberapa tahun terakhir karena munculnya berbagai fasilitas wisata baik dari segi akomodasi/perhotelan, makanan dan perbelanjaan. Pesatnya pertumbuhan di Kuta tidak terlepas dari banyaknya wisatawan baik dari lokal maupun interlokal yang sering mengunjungi wilayah Kuta ini, Para pecinta seni dari Australia yang turut mengeksplor keindahan Bali juga turut berperan dalam perkembangan wilayah pantai paling eksotis di Bali ini. 

Meskipun wilayah ini selalu penuh sesak oleh hiruk pikuk kegiatan wisatawan, tapi masyarakat sekitar telah terbiasa dengan keadaan ini, Pantai Kuta terus menarik ribuan pengunjung setiap tahun dengan daya tarik yang unik. Selama musim puncak dari bulan Juli sampai Agustus dan musim liburan Natal dan Tahun Baru adalah saat-saat dimana pantai ini dinikmati oleh ribuan pengunjung baik wisatawan lokal maupun luar. Bali khususnya Pantai Kuta telah menjadi pusat perhatian khusus Dunia untuk menjadi salah satu keindahan tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati liburan dan perjalanan yang berkesan di salah satu keindahan wisata di Indonesia ini. Dan buat anda yang ingin menikmati liburan di sela-sela akhir pekan anda, tidak salahnya mengunjungi tempat wisata di negeri kita sendiri yang tidak kalah dari tempat wisata di luar negeri. 

Musim liburan hampir tiba, saatnya bagi kita yang telah lelah berakitivias rutin setiap hari untuk sedikit bersantai dan sejenak bersantai ke tempat yang bisa menghilangkan kejenuhan. Kebanyakan orang memilih untuk menghabiskan waktu mengunjungi tempat-tempat wisata. Beberapa dari mereka yang memiliki budget berlebih mungkin akan memilih mengunjungi tempat wisata di luar negeri. Tetapi bagi yang memiliki budget seadanya akan lebih baik memilih perjalan ke tempat wisata lokal yang ada di Indonesia. Karena negara kita sendiri memiliki banyak sekali tempat wisata yang tak kalah indah dari negara lain. Bahkan ada yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing. Salah satunya adalah Kuta, Bali.

Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.