air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci dealer demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton kerja Kesehatan knalpot kue lagu laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta

Karir Kesuksesaan Dari Dewa 19

Karir Kesuksesaan Dari Dewa 19

Dewa 19 ialah nama group musik Indonesia yang berkecimpung di bidang musik. Di awali pada tahun 1986 di Surabaya oleh personilnya yakni Ahmad dhani (keyboard dan vocal), Anda junaidi (gitar), Agung yudha (drum) dan Yuke sampurna (bass). Di era 1986 hingga 1991 group musik ini terbentuk dan memulai karir dari suatu perjalanan yang benar-benar dari nol. Dari Surabaya kemudian ke Jakarta, group ini merilis album pertamanya yakni di tahun 1992. Hingga kemudian karya-karya begitu hit diantara tahun tersebut hingga tahun 2000’an.

Perjuangan sukses dari group Dewa 19 ini memang tak sedikit, hingga menghasilkan kesuksesan yang luar biasa. Sedari beberapa pihak rekaman yang kurang tertarik dengan lagu-lagu mereka, kemudian ada pula pihak yang melirik musik-musik dari group ini. Akhirnya diterbitkan oleh Jan Djuhana dari Team Records dan ternyata hasilnya sungguh luar biasa karena lagu-lagu tersebut laris dan digemari oleh masyarakat dari semua lapisan. Kemudian karya-karya dari group ini kian meningkat dan menerima banyak respond baik hingga penghargaan sekalipun.

Adanya deretan penghargaan dari group ini merupakan hasil perjuangan dan menemui sukses besar. Penghargaan tersebut antara lain ialah:
  • Album terlaris dan pendatang baru terbaik oleh BASF Awards di tahun 1993.
  • Band terkaya di Indonesia oleh majalah Hai di tahun 2005.
  • Penghargaan LibForAll Award atas kontribusi perdamaian beserta toleransi dalam beragama di Amerika serikat.
  • The Immortals: 25 Artis Indonesia terbesar sepanjang masa oleh majalah Rolling stone di tahun 2008
  • Serta banyak lagi anugrah penghargaan yang diberikan oleh AMI Awards, BASF Awards dan lainnya untuk group musik ini.

Masih banyak deretan penghargaan lain yang diberikan oleh group musik ini. Bahkan Dewa 19 menjadi salah satu bagian terbesar atas ikon musik populer di Indonesia. Lagu-lagu yang dirilis pun banyak dan berada dalam album-album yang masing-masing laris manis di kalangan masyarakat secara luas. Bahkan kemampuan mereka pun berhasil menarik perhatian secara internasional. Namun sayangnya, terdapat beberapa perpecahan tetapi Grup musik Dewa ini mampu mengatasinya dengan baik.

Label:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.