Header Ads

Jangan Beli "Smartphone" Android Dulu

Jangan Beli "Smartphone" Android Dulu

Rasakan.com  - Berencana membeli smartphone Android baru? Ada baiknya menunggu sebentar. Bulan April mendatang, diperkirakan ada gempuran sejumlah model baru yang bakal diperkenalkan.


Informasi yang dihimpun KompasTekno dari The Verge, Senin (28/3/2016), menunjukkan bahwa Huawei kemungkinan akan meluncurkan flagship teranyarnya, P9, dalam sebuah acara pada tanggal 6 April.

Seminggu setelahnya, giliran HTC yang diprediksi bakal memunculkan model andalan One M10 atau HTC 10. Oppo diduga turut nimbrung dalam waktu yang sama lewat produk internasional seri R9 dan R9 Plus.

Selain mereka, ada pula model-model lain dan sejumlah pabrikan ternama yang telah lebih dulu diungkap dan dijadwalkan mulai memasuki pasaran pada bulan depan. 

Sebut saja G5 dari LG dan tiga smartphone Xperia baru dari Sony.Samsung telah lebih dulu menghadirkan model andalan dengan debut yang ditandai acara consumer launch Galaxy S7 di Jakarta, akhir minggu lalu.

Namanya produk baru, sudah barang tentu produk-produk di atas dibekali aneka macam hardware terkini dan tercanggih.

Galaxy S7 mengandallkan prosesor Exynos 8890, RAM 4GB, kamera 12 megapiksel berkualitas tinggi, serta kemampuan tahan air dan debu. 

Flagship lain, seperti G5, dan Xiaomi Mi5 yang mengusung chipSnapdragon 820 dari Qualcomm, pun tak kalah menarik. April mendatang boleh dikatakan adalah bulannya Android!

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.