Header Ads

Penjual Mie Ayam Ganteng Hebohkan Netizen Cewek

Penjual Mie Ayam Ganteng Hebohkan Netizen CewekDunia ini ada-ada aja. Yang sempurna pasti bakalan bisa dapat nilai lebih baik dari pekerjaan dan pergaulan (admin ngenes -___-). Dan berikut info unik tentang cowok tampan yang jualan mie ayam sob.
Tidak mengherankan, warung cwie mie di Bandung ini ramai pengunjung wanita. Usut punya usut, pemikatnya adalah sang pedagang berparas tampan.
Seorang pedagang cwie mie yang berjualan di sekitar jl. Lombok, Bandung menjadi perhatian dunia maya.
Dalam sebuah foto yang diunggah pengguna Facebook, terlihat wajah si pedagang yang lebih cocok menjadi pesinetron. Ditambah dengan gayanya yang sangat kekinian, dengan snapback dan kaus hitam.
“ekhem hati-hati gagal fokus mbak-mbak…fokus ke mie ayamnya yaa bukan fokus ke aa penjualnya”, ungkap pengguna Facebook Ari Lestari.
Penjual Mie Ayam Ganteng Hebohkan Netizen Cewek

Menurut salah seorang netizen, seperti yang dikutip dari liputan6.com, penjual mie ini bernama Panji. Ia sebenarnya bekerja di salah satu perusahaan motor. Usaha cwie mie itu dimiliki oleh kakaknya. Sesekali, Panji membantunya. Tak disangka, kehadirannya menjadi daya tarik sendiri dan jualannya makin tambah laku. Panjipun berhenti kerja dan fokus membantu kakaknya.
“Disamping penjualnya, ganteng, mie-nya juga enak kok. Porsinya besar, dan bebas ambil kripik,” kata Yuni salah seorang netizen yang pernah menyambangi cwie mie itu kepada Liputan6.com.
Karyawan dan pekerja ganteng dan cantik memang kerap menjadi perhatian dan membuat dagangannya laku. Yah kalau admin sih gak kalah ganteng cuma kalah cakep aja wwkwkwkwk. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.