Header Ads

Ada Jin di Akun Twitter


Siapa yang tidak kenal dengan sosmed Twitter. Saking populernya jutaan orang di dunia memiliki akun mikroblog tersebut. Baik untuk berkomunikasi, mengutarakan pemikiran, curhat, update status, atau sekedar ingin eksis. Baru-baru ini jagad maya dihebohkan dengan munculnya akun yang pemiliknya mengaku sebagai jin. Entah benar atau tipuan, seperti yang dikutip dari liputan6.com, akun tersebut tak ayal membuat para netizen atau pengguna internet mencari-cari siapa sebenarnya pemilik asli akun tersebut. Sudah lebih dari 100 ribu orang tercatat sebagai folllower-nya. Mungkin karena mereka penasaran karena ada jin di akun twitter.

Pemilik akun @s_2017_s bahkan mengaku dirinya berasal dari golongan jin yang baik hati. “Ana jini haqiqi (Saya jin asli),” tulis pemilik @s_2017_s. Ia juga mengklaim, dalam bahasa dan tulisan Arab, bahwa dirinya adalah lelembut pertama yang menggunakan Twitter.
Di akunnya, sang ‘jin’ memajang sejumlah foto, salah satunya yang diaku sebagai tempat tinggalnya, sebuah rumah berusia lebih dari 100 tahun di Arab Saudi.
Juga ada beberapa foto sebuah lahan pertanian tua di Yaman. Yang dia klaim, “seperti penampakan surga 90 tahun yang lalu”.
Ternyata si jin sadar juga, ada banyak orang yang meragukan pengakuannya yang tak masuk akal. “Orang-orang berpikir aku pura-pura jadi jin, padahal manusia… Sungguh, aku nyatanya jin, kalian akan melihat keajaiban masa depan di dalam akunku.”

Menurut surat kabar Daily Ajel, yang disebut-sebut pertama kali menerbitkan berita itu, dilaporkan ada seorang pembacanya pernah mencoba berinteraksi dengan akun si ‘jin’ dengan memakai nama samaran. Tapi secara mengejutkan, akun jin itu dengan cepat membeberkan jati diri orang yang berusaha mengelabuinya itu.
“Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjatkan doa,” ujar orang itu.

Buat kawan sekalian yang ingin melihat langsung buktinya bisa di follow akun jin itu hahaha. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.