Indonesia dan Malaysia "Perang" Karena Kabut Asap

Pada postingan kali ini admin ingin berbagi sebuah berita dari dunia maya. Masih seputar kabut asap yang melanda akhir-akhir ini.
Kabut asap yang terjadi di Indonesia, membuat sejumlah negara tetangga geram. Nitizen Malaysia pun membuat hasta atau tagar #TerimaKasih Indonesia di Twitter untuk menyindir “kehadiran” kabut asap tersebut.

Indonesia dan Malaysia "Perang" Karena Kabut Asap


Seperti nitizen asal negeri jiran yang memiliki akun ‏@AmmarIzzue menyindir “Pagi2 hirup udara segar dari negara jiran. Fresh sangat Seperti dekat korea gitu. #TerimaKasihIndonesia”

Senada dikatakan akun The Halia Ibrahim ‏@EmanTheHalia yang menulis “#TerimaKasihIndonesia kerana menghadiahkan jerebu yang sangat sistematik setiap tahun.”

Tak mau kalah, nitizen Indonesia pun membuat hasta atau tagar #SamaSamaMalaysia. Seperti yang diungkapkan Taofan AlfaRico P ‏@taofanalfa_Rico yang menulis “Malaysian says #TerimaKasihIndonesia, ok #SamaSamaMalaysia tenang saje nanti dikirim lagi asapnya”

Nitizen lainnya, Erza Jullian ‏@abcderza menulis “#SamaSamaMalaysia senang bisa membantu :)” dan Rahmat Razali ‏@yonkdarza menulis “Selama ini dikirim udara segar kok ngaak berterima kasih #TerimaKasihIndonesia.

Sekadar info, hasta tersebut menjadi trending topic di Twitter dan kini menempati posisi ke delapan. Silahkan kalian cek di twitter masing-masing
Semoga bermanfaat.
Berita dikutip dari okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel