Header Ads

Postingan Pertama Android di Instagram

Android Punya Akun Resmi di Instagram, Ini Posting-an Pertamanya

Rasakan.com - Instagram sudah tersedia di platform Android sejak 2012 lalu, namun baru sekarang Android hadir di Instagram. Ya, sistem operasi buatan Google itu baru saja membuat akun Instagram resmi sekitar 12 jam lalu.

Pantauan KompasTekno, Selasa (15/11/2016), akun Instagram baru milik Android mengunggah enam foto bersambung atau kerap disebut Instagram Grid. Paduan warna-warna cerah dengan dominasi ungu membuat akun tersebut segar dipandang. "Hello World," begitu kata yang tercantum pada gambar terakhir dari Instagram Grid buatan Android.

Sementara itu, pada kolom deskripsi, Android mengatakan akun Instagramnya bakal berisi hal-hal manis dan petualangan sebagai sistem operasi mobile. Tanda pagar #AndroidAdventures yang sebelumnya berseliweran di Twitter pun diboyong ke Instagram.

Sejauh ini akun Instagram Android sudah diikuti lebih dari 1.400 netizen. Warga maya agaknya sudah tak sabar menanti unggahan-unggahan Android lainnya.

Sebelumnya, foto-foto yang berkaitan dengan Android diunggah melalui akun Instagram Google (@google). Android sendiri merupakan salah satu layanan Google yang paling lambat terjun ke Instagram.

Layanan-layanan lain seperti Google Maps (@googlemaps), YouTube (@youtube), Google Arts Culture (@googleartsculture), Google Play Music (@googleplaymusic), Google Science Fair (@googlesciencefair), dan Nest (@nest), sudah lebih dulu eksis di layanan berbagi konten visual.

Akun Instagram Android sejauh ini baru mengikuti akun-akun turunan Google tersebut. Untuk selalu update informasi visual terbaru soal Android, ikuti linimasa akun Instagram di tautan @Android.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.