Produk Terbaik Asuransi Prudential



Produk Terbaik Asuransi Prudential


Prudential merupakan sebuah perusahaan asuransi yang bernamakan PT Prudential Life Assurance. Perusahaan asuransi ini mulai berdiri tahun 1995, yang merupakan salah satu bagian dari Prudentail plc, yaitu merupakan sebuah perusahaan dibidang jasa keuangan dari Inggris yang sudah berdiri dan juga memiliki pengalaman lebih dari 168 tahun lamanya di bidang industi asuransi jiwa. Asuransi prudential Indonesia ini hadir dengan komitmen penuh untuk mengembangkan bisnis ini dan memberikan pelayanan sebagai perusahaan asuransi terbaik yang ada di indonesia.

Prudential ini ternyata telah mendominasi pasar untuk sebuah kategori asuransi di unit link terbesar di Indonesia. Prudential Indonesia ini juga berkomitmen untuk memberikan dan menyediakan berbagai macam produk serta layanan asuransi yang terbaik. Prudential Indonesia ini juga memiliki berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa hingga dengan asuransi kesehatan. Bukan hanya itu saja ternyata prudential Indonesia sudah mendirikan bisnis syariah untuk memberikan pelayanan asuransi syariah untuk para pemeluk agama Islam Indonesia yang dimana mayoritas penduduk indonesia adalah muslim.

Sebagai salah satu penyedia layanan asuransi terbaik yang ada di Indonesia, asuransi prudential ternyata menyediakan berbagai macam produk asuransi kesehatan dan berbagai manfaat tambahan yang bisa kalian nikmati. Berikut merupakan beberapa produk dari asuransi kesehatan dari Prudential adalah :

1.      PRUmed cover
PRUmed cover ini merupakan sebuah produk layanan asuransi kesehatan dari Prudential berupa sebuah asuransi tambahan yang memberikan banyak manfaat tambahan untuk sebagai tunjangan dari harian rawat inap, ICU dan juga pembedahan kepada tertanggung utama jika sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

2.      PRUmed cover syariah
PRUmed cover syariah ini juga merupakan salah satu  produk asuransi kesehatan dari Prudential yaitu sebuah asuransi tambahan yang memberikan banyak manfaat untuk tunjangan dari harian rawat inap, ICU dan juga pembedahan kepada peserta utama jika sedang mengalami perawatan berada di rumah sakit. Produk dari asuransi tambahan ini juga dijalankan berdasarkan dengan risk sharing dan juga pembagian hasil yang merupakan termasuk kedalam prinsip-prinsip dari syariah.

3.      PRUprime healthcare
PRUprime healthcare ini juga merupakan salah satu produk asuransi tambahan dari asuransi kesehatan yang berasal dari Prudential yang akan memberikan perlindungan kesehatan yang lebih dan sesuai dengan tagihan dari rumah sakit untuk beberapa manfaat berdasarkan plan yang sudah dipilih. Selain itu juga dengan adanya PRUprime limit booster ini yang akan dapat meningkatkan batas manfaat tahunan asuransi tambahan ini serta juga PRU Prime saver untuk bisa mengurangi biaya dari asuransi dalam jangka yang panjang semakin membuat produk asuransi tambahan ini akan memberikan perlidungan yang lebih maksimal lagi untuk kesehatan.

4.      PRUprime healthcare syariah
PRUprime healthcare syariah ini merupakan salah satu produk dari asuransi tambahan yaitu sebuah asuransi kesehatan syariah yang berasal dari Prudential yang akan memberikan perlindungan terhadap kesehatan sesuai dengan tagihan dari rumah sakit untuk sejumlah manfaat berdasarkan dengan plan yang sudah dipilih. Asuransi tambahan syariah ini juga dijalankan berdasarkan dengan prinsip dana kolektif dan akan bagi hasil yang sudah disepakati oleh syarikat islam yang ada di Indonesia.

5.      PRUhospital dan surgical cover plus
PRUhospital dan surgical cover plus ini merupakan salah satu dari produk asuransi kesehatan dari Prudential berupa sebuah asuransi tambahan yang akan tersedia dalam mata uang rupiah dan memberikan manfaat untuk penggantian biaya rawat inap, perawatan ICU serta biaya pembedahan sesuai dengan plan yang sudah diambil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Produk Terbaik Asuransi Prudential"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel