Header Ads

Hindari Kulit Kusam dengan Body Lotion yang Tepat




Kulit orang Indonesia cenderung kering dan berminyak karena iklim tropis yang terjadi di lingkungan. Selain itu gaya hidup yang kurang sehat seperti kurangnya konsumsi air minum membuat kulit yang kering semakin parah sehingga tampak kusam dan bersisik. Padahal meski memiliki jenis kulit kering, dengan perawatan yang benar akan bisa menjadikan kulit sehat kembali seperti tanpa masalah. Solusinya adalah dengan menambahkan nutrisi yang baik untuk kulit baik dengan cara dari dalam melalui makanan maupun dari luar menggunakan produk kosmetika.

Mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan kaya akan vitamin serta mineral adalah cara untuk menutrisi kulit dari dalam. Selain makanan biasa, Anda juga bisa mengkonsumsi kapsul vitamin E yang baik untuk anti oksidan dan peremajaan kulit. Dengan nutrisi kulit yang tercukupi, proses metabolisme akan terjadi dengan lebih lancar sehingga proses regenerasi sel kulit mati akan menjadi lebih cepat.

Selain dari dalam, Anda juga bisa merawat kulit dari luar menggunakan produk kosmetika. Caranya adalah dengan memakai handbody untuk kulit kering setiap harinya yang mengandung pelembab dengan kadar yang tinggi. Handbody berpelembab akan mengembalikan kelembaban kulit yang hilang akibat terpapar sinar matahari langsung. Dengan begitu meski Anda beraktivitas di luar ruangan, kulit tetap akan terasa lembut dan segar. Jangan ragu untuk mengaplikasikannya sesering mungkin untuk menutrisi kulit agar senantiasa lembab dan jauh dari kusam.

Untuk memilih handbody untuk kulit kering dan kusam terbaik, Anda tak boleh sembarangan. Salah memilih produk justru akan memperparah keringnya kulit Anda. Sebaiknya pilihlah produk yang telah banyak digunakan di masyarakat dan terbukti khasiatnya. Produk yang direkomendasikan adalah Nivea Moisture body lotion atau Nivea Night Nourish lotion. Kedua produk Nivea ini sudah lulus uji dermatologis sehingga aman untuk Anda gunakan sesering mungkin. Dengan penggunaan Nivea setiap hari, kulit kering akan kembali ternutrisi sehingga lembab, halus dan segar. Selain menggunakan handbody lotion dari Nivea, jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat setiap harinya.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.