Ini Dia 5 Macam Topi Bayi yang Sangat Populer dan Wajib Anda Miliki



Mempunyai buah hati merupakan suatu kebanggaan sendiri bagi setiap pasangan suami istri, hal ini terlihat dari cara mereka merawat serta memberikan yang terbaik. Segala yang digunakan atau diperlukan oleh bayi selalu dipenuhi dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah berbagai macam topi bayi dengan model yang berbeda-beda. Bayi yang identik dengan penggunaan topi memang tidak bisa dibantahkan, mulai dari baru lahir sampai dengan usia satu tahun. Selain untuk menjaga kepala bayi tetap aman dari paparan sinar matahari atau udara diluar ternyata menggunakan topi juga bisa sebagai fashion yang menarik perhatian banyak orang.

Melihat bayi dengan tampilan busana yang lucu dan menarik adalah salah satu hal yang sangat membahagiakan. Bukan saja dari orang lain yang melihat tetapi juga bagi orang tua yang selalu merasa gemas dengan buah hatinya sendiri. Begitu juga dengan pemakaian topi yang tepat, fungsinya yang baik ternyata menjadi alasan para bayi harus menggunakannya. Dipasaran sendiri topi sudah tersedia dalam beberapa jenis seperti:

  1. Topi kupluk.
Yang pertama ada jenis kupluk yang paling umum dimiliki oleh para bayi pada umumnya, ini bisa terbagi menjadi beberapa bahan atau model yang berbeda. Anda bisa membeli sesuai dengan ukuran kepala bayi. Umumnya kupluk bisa digunakan pada usia 1 sampai dengan 6 bulan pertama. Walaupun beberapa model dewasa juga sangat banyak dijual dipasaran sendiri, Anda bisa memilih sesuai dengan jenisnya.

  1. Topi rajut.
Selanjutnya ada jenis topi rajut yang sudah dikenal oleh masyarakat beberapa tahun terakhir ini. Bahannya yang identik dengan lembut, halus dan sangat ringan membuat bahannya sangat cocok dijadikan sebagai topi bayi yang aman. Untuk memberikan kenyamanan kepada buah hati Anda, bisa pilih sesuai dengan keinginan atau kenyamanan dari model.

  1. Pet hat.
Jenis topi dengan model kepala hewan pada bagian atas ataupun belakang topi ini sangat menarik bagi para anak kecil. Ya, mulai dari kucing, harimau, singa ataupun hewan lainnya sangat menarik anak untuk ingin menggunakannya. Walaupun harga yang ditawarkan cukup mahal tetapi mempunyai model yang sangat lucu.

  1. Flower hat.
Lalu ada jenis flower hat yang pada bagian topinya disertai dengan bunga yang mekar sampai dengan ukuran besar. Ini sangat lucu, apalagi bagi mereka yang mempunyai anak perempuan pasti akan terlihat menarik serta cantik.

  1. Topi pantai.
Dan model terakhir ini sangat populer dikalangan anak perempuan, selain sangat menarik digunakan oleh para orang dewasa rupanya anak-anak bayi juga bisa terlihat menarik ketika menggunakan model penutup kepala satu ini.

Diatas hanyalah sedikit dari banyaknya inovasi topi yang khusus dibuat untuk para bayi dan anak kecil. Untuk mendapatkan yang terbaik, nyaman serta aman digunakan oleh buah hati tentunya Anda bisa mempertimbangkan produk yang berkualitas baik. Ini bisa dilihat dipasaran mulai dari kualitas bahan, model dan beberapa fitur lainnya. Untuk mendapatkan berbagai perlengkapan bayi tersebut bisa Anda lihat pada toko online kepercayaan Anda.

Demikian sedikit informasi mengenai jenis topi yang digunakan oleh para bayi setiap hari dengan model serta bahan yang berbeda-beda. Selain memperhatikan cara memilih dan membeli topi bayi yang tepat, para orang tua juga perlu mengetahui cara penggunaan, perawatan serta pemeliharaan secara rutin. Hal tersebut bisa membantu mendukung masa pakai topi yang lebih lama tetapi tetap aman.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel