Header Ads

Cara Menggunakan Game Guardian

Cara Menggunakan Game Guardian
Bagi kalian para gamers, kalian tau gak apa itu Game Guardian ? Apakah pernah kalian mencoba cara menggunakan game guardian di smartphone kalian. Sebelum lanjut ke tutorial saya akan kasih tau dulu apa itu Game Guardian. Game di perangkat Andorid memang banyak keseruan dan mengasyikan, beberapa gamer memilih genre tertentu dalam memainkan game android seperti horror, sport, action, rpg, dll. Pernah kah kalian bayangkan apabila kita bisa mengatur value baik itu exp, gold, dan segala sumber daya dalam game agar bebas kita gunakan. Nah Game Guardian ini adalah apk android yang dapat kalian gunakan untuk merubah segala value dan string yang ada di dalam game yang kalian inginkan, sehingga kalian akan lebih mudah memainkan beberapa game android tanpa harus membeli sesuatu dalam game khususnya game yang ada embel-embel "in app purchase".

BACA JUGA : Cara Menggunakan Lucky Patcher

Oke lanjut ke topik utama, buat kawan-kawan pasti bertanya-tanya gimana cara menggunakan game guardian ini. Karena itu kali ini rasakan.com akan mengulas dan memberi tutorial agar kalian paham cara menggunakannya dan selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Pada tutorial kali ini agar lebih mudah dipahami saya akan memberi contoh dari game "Last Hope TD" dan buat kalian yang ingin mengikuti tutorial ini dan membuktikannya sendiri silahkan download game nya disini --> Last Hope TD.apk

Tutorial Game Guardian

1. Pastikan kalian sudah mendownload game guardian terbaru. Bagi kalian yang belum download silahkan download disini -->  Game Guardian 8.2.1 terbaru
2.Bila sudah kalian download install seperti biasa di smartphone android kalian.
3. Setelah game guardian terinstall kalian  buka aplikasinya dan nanti akan muncul opsi untuk mendownload dan saya sarankan agar di abaikan saja. Oke lanjut saja dengan klik Start maka nanti secara otomatis icon gam guardian akan muncul di pojok layar smartphone android kalian.
4. Lalu kalian pilih salah satu game (atau yang sudah kita download tadi yaitu Last Hope TD) yang akan kamu ubah value dan string nya.
5. Untuk memudahkan saya sudah sertakan gambar nya dan kali ini saya akan merubah jumlah silver dipojok kanan atas yang mempunyai value 10000.

Cara Menggunakan Game Guardian

6. Selanjutnya klik icon game guardian dan kalian pilih "select application

Cara Menggunakan Game Guardian

7. Setelah itu akan muncul opsi pilihan aplikasi yang ingin kalian rubah valuenya, saya memilih Lat Hope TD.
Cara Menggunakan Game Guardian

8. Bila sudah berhasil tinggal kalian pilih icon search, dan lanjutkan dengan pilih Know, maka otomatis akan muncul tampilan seperti ini

Cara Menggunakan Game Guardian

9. Untuk type kalian pilih saja Dword

Cara Menggunakan Game Guardian

10. Di bagian value yang ditunjuk tanda panah kalian ketik jumlah silver yang ingin dirubah tadi, dalam hal ini saya memilih 10000 karena di awal tadi itulah nilai value nya.

Cara Menggunakan Game Guardian

11. Kemudian pilih Yes dan lanjut pilih Search. Maka nantinya akan muncul lagi tiga address value seperti tampilan di bawah ini

Cara Menggunakan Game Guardian

12. Lalu kalian lihat di pojok kanan ada tulisan Unknown. kalian pilih dan akan keluar tampilan berikut 

Cara Menggunakan Game Guardian

13. Pilih edit selected dan akan tampil layar untuk memasukkan nilainya lagi seperti ini dan silahkan ganti sesuai keinginan kalian jumlah silver yang kalian inginkan lalu klik Yes.

Cara Menggunakan Game Guardian

14. Selesai dan nilai silver kalian menjadi maksimal sesuai yang kita isi pada value terakhir klik  dan lihat saya berhasil merubah silver dari 10000 menjadi 99999999.

Cara Menggunakan Game Guardian


Nah itu tadi cara menggunakan game guardian menurut rasakan.com. Buat kalian yang sudah mencoba silahkan berbagi hasil yang kalian dapat di kolom komentar ya? dan jangan lupa like dan share artikel ini ke sosial media kalian agar bisa memberi manfaat kepada banyak orang. Terima kasih sudah membaca. 




Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.