Belum Rilis Tapi Casing iphone 8 Sudah Terjual

Belum Rilis Tapi Casing iphone 8 Sudah Terjual

Belum ada tanggal yang dipatok Apple untuk merilis iPhone 8, tetapi rumor yang beredar tentang smartphone itu sudah berseliweran di mana-mana. Yang paling ekstrim, case untuk iPhone 8 bahkan sudah dijual di toko online Alibaba.

Blog asal Jepang bernama Macotakara pun memutuskan membeli case iPhone 8 itu dan membandingkannya dengan iPhone 7 serta 7 Plus melalui sebuah video. Sepintas, ada beberapa hal yang tampak beda, ditilik dari ukuran dan desain modul kamera, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Jumat (26/5/2017).
iPhone 8 agaknya bakal mengusung ukuran bodi 5 inci jika ditilik dari cetakan case-nya. Bezel-nya diperkirakan akan lebih tipis jika dibandingkan dengan iPhone 7.

Kamera ganda pada iPhone 8 pun sepertinya berbeda dengan yang tersemat pada iPhone 7 Plus. Pada iPhone 8, kamera gandanya didesain secara vertikal, bukan horizontal.
Belum jelas apakah case iPhone 8 yang beredar menandai bahwa desain ponsel tersebut sudah benar-benar pasti. Sebab, hingga sekarang Apple masih irit bicara ihwal flagship berikutnya.

Beberapa bocoran lain soal iPhone 8 yang santer terdengar antara lain mengusung sisian melengkung, berlayar OLED, serta berbalut kaca di sekujur tubuhnya. Lagi-lagi, bocoran-bocoran itu belum bisa diyakini 100 persen.

Untuk melihat perbandingan antara iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan case iPhone 8, silakan tengok video berikut ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel