Header Ads

Beli Tiket Kereta di Bukalapak Banyak Untungnya!

Beli Tiket Kereta di Bukalapak Banyak Untungnya!

Mudik menggunakan kereta api saat ini sudah menjadi pilihan untuk banyak orang yang pastinya ingin segera sampai di kampung halaman. Saat ini dalam menggunakan kereta api sering kali orang merasa malas pada saat akan membeli tiket. Mereka pastinya membayangkan antrian pembelian tiket yang panjang dapat membuat mereka lelah. Saat ini tiket kereta api  di Bukalapak sudah mudah sekali untuk diproses sehingga tidak akan membuat kita sebagai calon penumpang akan kesulitan.

Saat ini sudah eranya semua serba canggih dan juga serba modern sehingga akan membuat kita jadi lebih mudah dan cepat. Proses pembelian tiket ini juga yang akan menjadikan kita lebih terbantu dan pastinya akan mendapatkan harga paling baik. Ada beberapa keuntungan pastinya jika Anda membeli tiket di Bukalapak ini antara lain:

  1. Potongan harga, pastinya Anda akan mendapatkan potongan harga yang pertama mungkin akan Anda dapatkan adalah potongan harga dari channel. Ini juga cukup membantu sekali karena kisaran potongan mulai dari 7.500 sampai dengan 15 ribu. Pastinya ini juga sudah akan memudahkan proses pembelian.
  2. Banyak metode pembayaran, hal ini juga menjadi hal yang sangat penting sekali karena banyak sekali orang yang ingin beli tiket mudah. Dimana mereka bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit dan juga bisa melakukan dengan transfer bank ke beberapa pilihan bank juga.
  3. Kode promo, pastinya Anda akan mendapatkan tambahan nilai potongan dengan menggunakan kode promo yang akan selalu diingatkan apabila Anda akan membeli tiket kereta api ini.
  4. Harga murah, jika sebelumnya kita merasakan harga tiket yang mahal namun dengan menggunakan Bukalapak ini kita bisa mendapatkan harga yang paling terjangkau juga pastinya untuk kita.
  5. Tersedia semua kelas kereta, pastinya ada beberapa orang yang membutuhkan beberapa pilihan pada saat akan membeli tiket kereta ini. Maka dari itu jangan sampai ragu karena beberapa pilihan kelas ini merupakan hal yang penting.

Jika sudah membeli dan memilih tiket kereta api ini maka kita akan merasakan kemudahan membeli hanya dalam 20 menit saja maka transaksi kita sudah selesai. Tiket kereta di Bukalapak ini memang masih bisa dinikmati hanya menggunakan layanan di komputer saja belum melalui aplikasi. Namun dalam waktu dekat juga kita akan bisa menggunakan layanan ini menggunakan aplikasi yang pastinya akan lebih mudah.

Untuk Anda yang belum pernah membeli tiket kereta api secara online ini maka jangan ragu karena sudah mudah. Pada saat sampai di stasiun juga sudah ada beberapa hal yang bisa kita lakukan antara lain:

  • Pastikan sudah mendapatkan kode booking pada saat membeli atau mendapatkan barcode pembelian.
  • Sesampainya di stasiun asal kita bisa mencari mesin untuk mencetak boarding pass.
  • Untuk mencetak hanya perlu mengetik kode booking atau meletakan barcode pada barcode scanner yang tersedia. Maka tiket akan tercetak dengan sendirinya dan tiket ini bisa kita simpan.


Mudahnya bertransaksi secara online saat ini memang sudah dirasakan banyak orang. Segala aspek kehidupan saat ini sudah dapat dilakukan dengan cepat dan juga tidak ada batasan. Tiket kereta diBukalapak ini memang pilihan terbaik untuk kita yang ingin mendapatkan harga terbaik. Selain itu juga sangat cocok untuk kita yang ingin menggunakan promo sesuai dengan kebutuhan kita dimana harga akan jauh lebih murah.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.