Cara Memulai Usaha Jualan Baju Online Tanpa Modal Besar

Jual Baju Online

Akhir-akhir ini, saya sering mendengar orang berkata “sekarang jaman sulit, susah cari kerja!”, apa iya untuk mendapatkan uang di jaman sekarang begitu sulit?! padahal dengan segala kemajuan teknologi dan dunia digital saat ini, banyak jenis usaha yang bisa dijalankan, hanya saja bagi mereka yang belum terbiasa dengan arus teknologi, mungkin akan sedikit kesulitan. Well, bagi mereka yang benar-benar mau berusaha, sebenarnya tidak ada yang sulit!

Ada banyak jenis usaha yang bisa dilakukan dengan mudah bahkan tanpa perlu modal yang banyak, misalnya saja seperti yang saya lakukan yaitu jual baju online . Awalnya, usaha ini saya jalankan hanya sekedar coba-coba dengan modal sedikit nekat. Ya, pada saat itu, saya tidak memiliki banyak modal. Berbekal modal pulsa dan smartphone, saya mulai mencoba mempromosikan barang jualan secara online.

Perlu diketahui bahwa dalam berjualan online, ada beberapa sistem seperti reseller dan dropship. Untuk reseller, kita harus mengambil barang dalam jumlah tertentu atau istilahnya menstok barang kemudian baru dipasarkan, sedangkan untuk dropship hanya mengandalkan promo saja, jika ada yang pesan barang, kita hanya perlu menghubungi suplier untuk mengurus pengiriman. Saya memilih untuk menggunakan sistem dropship. Darimana dapat keuntungan? Keuntungannya kita dapatkan dari barang yang berhasil kita jual, misalnya suplier mematok harga Rp. 30.000 per satu baju, lalu saya jual dengan harga Rp 40.000, maka keuntungan 10 ribu itulah yang akan saya dapatkan. Intinya, sistem dropship hanya membantu mempromosikan dan menjualkan barang orang saja.

Setelah beberapa lama menjalankan usaha jual baju online ini, keuntungan yang didapatkan lumayan. Lagipula, kerjanya tidak terlalu menyita waktu bahkan bisa dijalankan sambil melakukan pekerjaan yang lain. Jika anda juga tertarik ingin mencoba bisnis seperti yang saya lakukan, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mencari suplier atau penyedia barang yang terpercaya dan mudah untuk diajak kerjasama. 

Tidak sulit mencari suplier saat ini karena sudah banyak tersebar di internet, namun hati-hatilah dalam memilih. Akan lebih baik jika suplier yang anda pilih memang sudah terjamin track recordnya. Daripada bingung, anda bisa memilih Kudo sebagai tempat penyedia barang jualan untuk bisnis anda. Banyak kemudahan yang bisa didapatkan dengan memilih Kudo sebagai partner bisnis seperti tersedianya situs yang memudahkan kita melakukan cek barang, harga dan info lainnya, selain itu Kudo juga sering memberikan promo menarik seperti potongan harga dan tentunya ada komisi untuk setiap barang yang berhasil anda jual. 

Nah, tunggu apa lagi?! mulai jalankan bisnis anda sekarang juga!
Label:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.