Tips Berpakaian Untuk Wanita Kurus Agar Terlihat Berisi

Memiliki tubuh kurus dan langsing merupakan dambaan sebagian besar wanita, karena dengan tubuh yang kurus dan lansing akan terlihat bagus untuk segala jenis model pakaian. Namun tidak semua pakaian bisa terlihat bagus bagi mereka yang bertubuh kurus, salah pilih model pakaian malah bisa membuat mereka terlihat lebih kurus. 
Mini Dress



Berikut ini beberapa tips bagi wanita bertubuh kurus agar terlihat lebih berisi saat berpakaian :

- Pilihlah model pakaian yang tepat, tidak terlalu pendek dan terlalu panjang. Kalian bisa memilih dress sepanjang lutut, atau kaos yang dipadukan dengan rok setinggi lutut. Bisa juga memadukan mini dress dengan cardigan atau blazer untuk memberikan kesan gemuk.
- Pilihlah pakaian dengan motif yang sedikit besar, kalian bisa memilih atasan bermotif, atau dress bermotif yang bisa dipadukan dengan jaket atau bolero. Saat ini banyak online shop yang banyak jual mini dress online dengan berbagai motif. Dengan pakaian yang bermotif ini bisa menutupi bentuk tubuh kalian yang kurus. 
- Jangan menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat justru akan memperlihatkan bentuk tubuh anda yang kurus. Kalian bisa menggunakan kaos atasan yang sedikit longgar dipadukan dengan skinny rok agar tidak terlihat terlalu ramping.
- Hindari pemakaian busana dengan warna-warna gelap. Warna gelap justru akan memperlihatkan tubuh kalian semakin ramping, pilihlah warna yang lebih cerah yang membuat kalian terlihat lebih berisi.
- Pakailah baju dengan motif garis horizontal, dengan motif ini akan membuat kalian lebih berisi. Semakin tebal motif garisnya maka semakin bagus saat kalian pakai. Selain itu kalian juga bisa memadukannya dengan celana jeans dengan warna gelap. 
- Gunakan pakaian dengan model two piece, dengan memakai celana panjang, rok mini dan kaos atau kemeja lebih disarankan daripada menggunakan long dress. Tubuh kalian tidak akan terkesan rata saat memakai pakaian two piece.
- Tambahkan aksesoris ikat pinggang saat kamu menggunakan mini dress atau dress. Ikat pinggang dengan pilihan yang tepat bisa mempercantik penampilanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel