Header Ads

Tampil Bergaya Dengan Busana Muslim Di Hijup



Tampil Bergaya Dengan Busana Muslim Di Hijup


Di era fashion seperti saat ini, semua kaum muslimah bisa selalu tampil menarik dengan busana syar’i di setiap kesempatan. Busana muslim dan jilbab saat ini telah disesuaikan dengan tren fashion yang banyak disukai kaum hawa, sehingga jumlah pengguna hijab terus bertambah. Karena fungsinya tidak lagi hanya menutup aurat, namun juga membuat penampilan anda semakin fashionable. Bagi anda yang tengah mencari hijab dan busana muslim trendy, anda bisa mengunjungi situs butik hijab online shop hijUp.com. di situs ini anda akan menemukan berbagai model hijab dan busana muslim masa kini yang mungkin saja selama ini anda cari. Seperti salah satunya adalah dari Aramara Collection yang berkomitmen menghadirkan produk busana muslim yang akan membuat anda selalu tampil fashionable. Adapun beberapa produk fashionnya di hijup sebagai berikut:

  1.   Outwear
Saat ini berbagai jenis outwear banyak dicari kaum muslimah karena jenis busana ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai busana lainnya, sehingga bisa anda mix and match di berbagai acara mulai dari acara santai hingga acara formal. di situs hijUp, anda akan terpesona dengan outwear dari Aramara, salah satunya adalah Kasparov. Di bagian dalam, anda bisa mengenakan kaos atau kemeja, dan untuk bawahannya anda bisa memakai celana panjang.

2.            Dress

Jenis busana muslimah ini selalu diandalkan untuk membuat penampilan anda anggun dan elegan di berbagai acara formal seperti pesta pernikahan, wisuda, dan lain-lain. jenis gaun yang tepat akan membuat anda tampil semakin percaya diri. seperti di hijup, anda memilih Kosovo dan Camicia yang dibuat dengan bahan dan desain terbaik. Selain itu, harganya yang bersahabat membuat anda bisa memilikinya dengan mudah.

3.           Blus muslimah

Blus muslimah memiliki desain lebih panjang, sehingga anda tidak hanya tampil stylish tanpa mengesampingkan nilai syariat agama Islam. Salah satu jenis blus muslimah yang bisa anda temukan di hijup adalah Dolcevita.

Itulah 3 item fashion dari Aramara yang bisa anda pilih untuk melakukan berbagai aktivitas formal dengan busana syar’i, selamat memilih!


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.