Google Bisa Ajari Anak Suara Hewan

Google Bisa Ajari Anak Suara Binatang

Rasakan.com - Mesin pencari Google kini bisa dimanfaatkan orang tua untuk mengajari anak tentang berbagai suara binatang. Cukup mengetik kata kunci "animal noises" pada kolom pencarian, sebuah papan belajar virtual bakal muncul. 

Papan tersebut mematrikan berbagai ilustrasi binatang beserta ikonspeaker untuk mendengar suaranya. Mulai dari binatang yang hidup di daratan, udara, hingga perairan. 

Total ada 19 suara binatang yang bisa didengar. Mereka adalah zebra, kera, kucing, singa, rusa, burung hantu, babi, sapi, bebek, gajah, kuda, rakun, paus, serigala, ayam, domba, harimau, dan kalkun. 

Untuk alternatif lain, orang tua juga bisa mengetik "what does the cat say". Mesin pencari bakal langsung menampilkan papan virtual suara kucing.

Bisa pula mencari langsung suara zebra, burung hantu, dan binatang lainnya. Cukup ganti kata "cat" dengan berbagai suara binatang spesifik yang ingin didengar.

Saat ini, fitur suara binatang hanya berfungsi pada laman pencarian Google dalam Bahasa Inggris. Jika mencari kata kunci "suara binatang", papan virtual tak akan muncul. 

Maka, untuk menikmati fitur tersebut, pastikan Anda menyetel laman pencari dalam Bahasa Inggris. Pilihan ini tertera pada sisi bawah kolom pencarian Google. Selamat mencoba sob ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Bisa Ajari Anak Suara Hewan"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel