Header Ads

Foto-foto Xiaomi Mi 5 Beredar

Xiaomi Mi 5

RASAKAN.com - Xiaomi Mi 5 dikabarkan bakal meluncur pada 24 Februari mendatang. Awal pekan ini, bocoran berupa foto ponsel tersebut beredar di jagat maya. 

Hanya saja, bocoran awal itu masih kurang jelas karena hanya memperlihatkan tampak depan ponsel. Tapi kali ini telah mengemuka foto-foto lain yang menunjukkan wujud Mi 5 dari berbagai angle,kecuali sisi atas.

Dari foto-foto tersebut, tubuh Mi 5 tampak berbalut aluminium dengan desain unibody. Keempat sudut dan sisi pinggirnya tumpul dan membulat, sebagaimana dihimpun dari TalkAndroid., Selasa (26/1/2016) 

Sepintas, desain Mi 5 mirip HTC One A9 atau iPhone 6 dan 6s. Selain karena rangkanya, juga karena kemunculan garis antena di sisi punggung atas dan bawah perangkat. 

Pada sisi bawah, terpatri kisi-kisi speaker, headphone jack 3,5 mm, dan port USB. Pada sisi samping kanan atas ada tombol on/off. Sementara di seberangnya, pada sisi kiri atas, terpasang tombol volume. 

Xiaomi Mi 5

Selain yang tampak pada desain, bocoran-bocoran sebelumnya menyebut Xiaomi Mi5 mengusung layar 5.2 inci. Ponsel tersebut berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 berpadu antarmuka MIUI 7.0.
 
Ponsel ini dilengkapi prosesor Snapdragon 820, kamera kamera utama 16 megapiksel, kamera selfie 8 megapiksel, dan kapasitas baterai 3600 mAH.

Mi 5 dirumorkan akan meluncur dalam dua varian. Pertama, varian yang menyematkan RAM 3 GB dengan tampilan layar 1.920 x 1.080 piksel. Kedua, varian yang menyematkan RAM 4 GB dengan tampilan layar Quad HD (2.560 x 1.440).

Rumor lain menyebut Mi 5 akan tampil dengan varian layar datar dan layar melengkung. Masing-masing diberi pilihan kapasitas penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Belum jelas berapa banderol Mi 5. Beberapa sumber menyebut kisaran harganya dari 300 dollar AS hingga 500 dollar AS atau sekitar Rp 4,1 jutaan hingga Rp 6,9 jutaan. 

Ada juga yang menyebut harga Mi 5 bakal lebih dari 523 dollar AS atau lebih dari Rp 7,4 jutaan. Rumor yang beredar bisa dibuktikan kebenarannya dalam waktu dekat.

Berminat membelinya ? semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.