Rumblr, Media Sosial Khusus untuk Saling Adu Jotos

Rumblr, Media Sosial Khusus untuk Saling Adu Jotos
Dunia semakin kacau saja, entah siapa yang membuat media sosial ini, yang jelas mereka adalah orang yang memakai ilmunya dengan cara yang salah. Melihat kesuksesan Facebook dan Twitter, tak heran bila banyak orang mencoba membuat situs jejaring sosial baru. Beberapa dari situs tersebut bahkan menawarkan fitur unik seperti mencari jodoh. Namun situs jejaring sosial baru bernama Rumblr menawarkan fitur yang terlewat unik, yaitu memungkinkan penggunanya mengajak pengguna lain untuk saling “adu jotos” alias bertengkar.
Rumblr memang dirancang secara spesifik bagi mereka yang gemar beradu jotos. Rumblr memiliki fitur seperti mencari lawan berkelahi, hingga mencari perkelahian di sekitar penggunanya. Meskipun demikian, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, jejaring sosial super unik ini juga memungkinkan penggunanya untuk menjadi penonton dari aksi perkelahian yang terjadi di sekitarnya.
Rumblr, Media Sosial Khusus untuk Saling Adu Jotos
Rumblr juga memiliki sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses peta dan melihat lokasi perkelahian terjadi. Penggunanya juga dapat menyaring jenis pertarungan sesuai dengan yang diinginkan, misalnya hanya menampilkan pertarungan antar-wanita, dan lain-lain.
Rumblr memang masih baru, aplikasinya masih belum muncul di Google Play Store maupun Apple App Store. Situsnya juga masih menampilkan konten yang terbatas, meskipun telah memungkinkan Anda untuk mendaftar. Selain itu, hingga saat ini masih belum diketahui apakah Rumblr akan hadir secara global atau tidak. Anda tertarik ? janganlah ya, love and respect, peace for freedom. Thanks for reading. Semoga bermanfaat ^_^.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel