Header Ads

Teknologi yang Paling Ditunggu

Perkembangan teknologi sekarang mnjadi perbincangan dimana-mana. Bahkan ada yang meramalkan teknologi akan terus berkembang mencapai kesempurnaan peradaban. Perkembangan teknologi menunjukan peradaban manusia. Teknologi yang semakin maju menunjukan kebudayaan yang semakin maju. Banyak diciptakannya teknologi masa kini mengindikasikanya kebudayaan baru manusia dibidang teknologi. Dahulu teknologi diartikan hanya sebatas mempermudah kegiatan manusia, kini teknologi adalah penanda kebudayaan. Kadang kala banyak penemuan teknologi yang dianggap aneh dan unik sehingga banyak orang menunggu kemunculannya dan berikut daftarnya dikutip dari www.daftarmenarik.com :

 1  Holographic Life

Holographic Life

Dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat semua bersifat hologram. Tak heran kemampuan dalam membentuk dunia hologram ini menjadi teknologi yang ditunggu orang untuk masa depan. Sebuah video atau gambar tampil tak hanya dalam 3 dimensi tapi utuh sesuai aslinya.

 2  Eksoskeleton

Eksoskeleton


Anda ingin menggunakan baju seperti super hero hal itu bukan sesuatu hal yang mustahil. Eksoskeleton adalah baju yang dirancang sesuai dengan tubuh anda dan anda akan merasakan kekuatan super. Tak salah maka eksosokeleton termasuk dalam 10 teknologi paling ditunggu di akhir tahun.

 3  BioniCopter

BionicOpter

Apakah anda ingin memiliki robot mini? Bioinopter adalah jawabanya. Didesain berbentuk capung, robot ini merupakan salah satu pernagkat mesin yang sudah komplek. Diseluruh tubuhnya merupakan sensor.

 4  Little Dog Robot

Little Dog Robot

Robot kecil berbentuk anjing ini dibuat oleh universitas California. Robot ini didesain untuk melintasi medan berat. Diharapkan dapat digunkaan saat bencana. Karena ukuran yang kecil dan teknologi yang dimilikinya tak heran litlle dog robot ini masuk dalam 10 teknologi paling ditunggu akhir tahun.

 5  Samsung Flexible Old Screen

Samsung Flexible Old Screen

Layar OLED oyang dibuat fleksibel ini didesain oleh vendor produk telekomunikasi terkemuka Samsung. Layar monitor ponsel pintar dimasa mendatang diharapkan dapat lentur dan bisa fleksibel. Layar lentur samsung ini merupakan salah satu teknologi komunikasi yang paling ditunggu akhir tahun.

 6  Iriscan Mouse

Iriscan Mouse

Tetikus yang bisa menyecan sebuah teks adalah harapan semua orang. hal ini memudahkan pekerjaan dalam melakukan copying. Tak heran Tetikus Iriscan ini menjadi salah satu 10 teknologi paling ditunggu akhir tahun. 

 7  Info Digital System Interface

Info Digital System Interface

Inilah Prototipe teknologi media digital yang paling ditunggu akhir tahun. Anda bisa memasukkan semua konten digital yang anda inginkan dalam tablet topuchscreen. Anda cukup memilih konten apa yang ingin anda buat. Anda cukup memindai apa yang ada dalam kehidupan nyata dan sediakan kertas anda juga dapat menyetaknya.

 8  Material

Material

Model pencetakan 3D memang sedang hangat dibicarakan. Material adalah salah satu mesin yang bisa mencetak 3D dengan maksimal. Tak heran material merupakan salah satu 10 teknologi paling ditunggu akhir tahun.

 9  Anti Facial Recognition Visor

Anti Facial Recognition Visor

Teknologi pemindai wajah memang sedang terkenal. Saat ini menggunakan teknologi ini maka proses pemindaian atau pengenalan kode kunci cukup menggunakan wajah. Teknologi ini dibuat oleh oleh Japan National Institute of Informatika. Selain itu teknologi ini juga bisa menyamarkan wajah anda dari pemindaian. Visor masuk dalam 10 teknologi paling ditunggu akhir tahun.

 10  Word Lens

Word Lens

Jika menggunakan lensa ini anda tak perlu bingung bepergian keluar negeri. Di negara manapun anda akan menegerti bahasa yang digunakan dengan mudah menggunakan word lens.

Gimana Kawan-kawan, tidak bisa dibayangkan teknologi seperti itu akan kita miliki. Pastinya sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Dan semoga bermanfaat juga apa yang saya sajikan di blog ini.

1 komentar:

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.