Samsung Galaxy Note 5 Duos


samsung galaxy note 5 duos

Kabar baik untuk anda pencinta gadget khususnya keluaran terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Note 5. Samsung Galaxy Note 5 menggunakan memori internal berkapasitas 32/64GB serta dukungan 4GB RAM, dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 yang hanya menggunakan 64GB dengan 3GB RAM untuk penyimpanan aplikasi pada phablet tersebut.
Samsung Galaxy Note 5 Duos bisa mendukung slot micro sd, yang seperti kita tahu bahwa versi pertama rilisnya ia hanya mendukung slot kartu Single SIM dan tidak ada slot micro sd. Dari sisi ini terlihat kekurangan Galaxy Note 5, yang harapannya kekurangan tersebut bisa dihilangkan di seri Galaxy Note 5 Duos.
Bahkan dari beberapa tanggapan para pecinta Smartphone Samsung di seluruh Dunia, bahwa mereka menginginkan adanya dukungan slot micro sd serta fitur Dual SIM di seri Galaxy Note 5. Jika iya versi terbaru ini benar adanya, maka bisa dipastikan hampir tidak ada kekurangan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5.
Berbicara masalah harga Samsung Galaxy Note 5 Duos tampaknya akan lebih mahal dari versi Single SIM nya. Untuk harga Samsung Galaxy Note 5 Single SIM dipatok dikisaran 9,5 juta versi 16 GB dan paling mahal mencapai 11,8 juta versi memori internal 64 GB. Kalau di jejerkan dari versi sebelumnya selisih harga Samsung Galaxy Note 5 dengan Note 4 bisa mencapai kurang lebih 3-4 juta rupiah.
Untuk kamera belakang yang terdapat dalam phablet Samsung Galaxy Note 5 yang gunakan resolusi 5MP serta dukungan Samsung Galaxy Note 4 yang lebih kecil dengan 3.7MP untuk kepuasan anda dalam sesi pemotretan. Kedua phablet tersebut memiliki koneksi dengan 4G LTE, dan keunggulan Samsung Galaxy Note 4 terletak pada kapasitas baterai yang mampu menampung 3220 mAh, serta untuk Samsung Galaxy Note 5 hanya terdapat 3000 mAh.
Sudah terlihat dalam kedua phablet ini yang memiliki komponen cukup berbeda yang signifikan. Semakin tinggi spesifikasi maka harga juga semakin mahal. Tunggu peluncurannya di Indonesia.
Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel