Saiton Ingin Bertemu Tuhan

Selamat Siang bagi kawan-kawan yang merasakan panasnya hari ini,
Kali ini saya akan sedikit mendinginkan pikiran kita dengan sebuah berita unik lanjutan dari postingan saya mengenai KTP Unik Bernama Tuhan

Setelah gempar nama 'Tuhan' di Banyuwangi kini 'Saiton' pria asal Palembang, Sumsel tersebut juga ikut melejit namanya ini mendapat berkah, kiranya itu yang dirasakan Saiton. Dan dia akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan acara talkshow salah satu acara TV.
Saat di Jakarta pria bernama Saiton ini ingin dan siap bertemu 'Tuhan' di jakarta, 'Tuhan yang sejak kemarin telah berada di Jakarta juga memenuhi undangan acara TV.

saiton bertemu tuhan
Ini Tuhan
saiton bertemu tuhan
Ini Saiton :p
Pada kamis kemarin, Saiton akan ke Jakarta pada hari ini. Jumat (28/08/15).
Saiton yang mendadak nama nya ramai diberitakan ini mengaku rumah dan tempat kerjanya banyak didatangi wartawan, Ia menjelaskan nama tersebut adalah pemberian orangtua nya sejak lahir.
Saiton sempat dua kali ganti nama, namun dia justru jatuh sakit beberapa hari. Akhirnya ia memilih nama Saiton kembali.
Ia mengaku bersyukur saja kini namanya jadi terkenal, "ya gimana ya bersyukur saja ini nama dari kecil pemberian orang tua'', ujarnya.
Tuhan yang sejak kemarin dijakarta, sedang sibuk menghadiri undangan berbagai acara TV mulai dari berita hingga talkshow. Hanya karena bernama Tuhan, pria kelahiran 1973 ini mendadak diburu awak media. Asal-muasal hebohnya nama “Tuhan” ini bermula dari media sosial Facebook. Sepekan yang lalu, salah seorang netizen mengunggah kartu tanda penduduk milik Tuhan dengan tambahan kalimat yang mengundang tawa sekaligus penasaran: “Teori Januari Christi terbantah...Tuhan ada di Banyuwangi!!”
Tuhan mengaku sebutan itu memang nama asli pemberian kedua orang tuanya, Jumhar dan Dawijah. Tuhan anak ragil dari tujuh bersaudara. Di antara para saudara kandungnya, memang hanya Tuhan yang namanya unik. Enam kakaknya yang lain bernama umum: Aisyah, Ainan, Isroti, Alipah, Juni, dan Nasiah.
'Tuhan' juga siap bertemu dengan Saiton nantinya. ungkap 'Tuhan, Tuhan merupakan warga Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur.
saiton bertemu tuhan
Saiton waktu Wisuda :D
Saya tak habis pikir bagaimana uniknya ketika Saiton bertemu Tuhan hahaha.
Semoga bisa menghibur dan happy work for you all. Semoga bermanfaat
Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.