Microsoft Siap Memberi Kamu 1.3 Milyar Rupiah


hacking windows 10
Hari ini saya akan berbagi info menarik seputar dunia Hacking dari sebuah situs yang saya kunjungi. Bagi kawan-kawan yang merasa punya skill hacking mumpuni dan mampu membongkar sebuah sistem operasi, pastikan tidak melewatkan kesempatan ini.
Melalui program Microsoft Bounty, siapapun termasuk kamu bakal dihadiahi uang cash Hingga 1.3 Milyar rupiah jika berhasil mengeksploit proteksi built-in dari Windows 10.

Tentunya setelah berhasil menemukan teknik eksploit yang ganas, kamu harus melaporkannya kepada Microsoft dengan rinci seperti apa teknik kamu mengeksploitnya.
Selain hadiah untuk eksploit Windows, ada juga hadiah lain bagi kamu yang mengirimkan report celah keamanan di layanan online Microsoft, misalnya saja Office 365 dan Microsoft Azure. Setiap temuan yang terkualifikasi akan mendapatkan hadiah 6,8 hingga 203 juta rupiah.

Merupakan hadiah yang sangat besar dan menggiurkan tentunya bagi kalian yang bisa menjawab "tantangan" dari Microsoft ini. Oke selanjutnya silahkan kalian coba jika mampu. Semangat para Hacker Indonesia. Semoga bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung aja kunjungi halaman Microsoft Bounty Program

Sumber : Winpoin.com

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.