Header Ads

Domain baru dari Hacking Crew BJM menjadi Rasakan.com

Selamat pagi kawan-kawan,

Hari ini hari pertama saya menggunakan domain baru dan tampilan serta logo blog yang lebih fresh.
Perubahan nama ini menurut saya pribadi sangat ekstrem, dikarenakan nama yang awalnya Hacking Crew BJM menjadi Rasakan. Apa yang mendasari saya memilih domain ini ? karena bagi saya Rasakan berarti kita merasakan, mempelajari serta memahami apa yang ada didunia dari kejadian-kejadian yang ada disekitar kita entah dari dunia teknologi maupun info yang ada di dunia.
Sebenarnya makna nya ambigu, entah secara kasar menyebut Rasakan !!! dan ada yang lebih halus dan agak sensitif seperti rasakan / nikmati hahahaha.

rasakan logo
Logo Baru
Selain tampilan dan logo baru. Sekarang saya juga melakukan beberapa penambahan label baru khusus untuk kawan-kawan yang ingin mendownload game, film dan software terbaru. Dan menariknya beberapa rekan saya tertarik menjadi author untuk blog ini.
1. H. Ikhsan Mudzakki, SE, seorang Pengamat Teknologi dan Gadget untuk urusan download Software dan Game (FB Icang Zakki)
2. Ilyas Febriari, juga sebagai Co-admin Grup FB. Seorang ahli Hardware dan Software untuk update berita tentang Gadget terbaru (FB Ilyas)
3 Widi Sigit Nugroho, S.Kom, Pakar IT Profesional dan Pakar Internet dan Gadget. Untuk bagian download Film terbaru (FB Sigit)

Nah untuk kedepannya semoga blog ini terus eksis dan beberapa penambahan ini berpengaruh terhadap minat kalian untuk terus mengunjungi blog ini. Terima Kasih.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.