Burung Beo Ditahan Karena Berkata Cabul

beo cabul
Ini dia Pelakunya
Selamat malam di http://www.rasakan.com
Ketika berkunjung ke suatu website saya tertarik dengan sebuah artikel kriminal. Ada-ada saja ulah para pelaku perbuatan cabul, tetapi terbayangkah kalian apabila yang menjadi pelaku adalah seekor binatang tepatnya Burung Nuri. Berikut infonya seperti dikutip dari liputan6.com .Penangkapan seekor burung beo menjadi sumber perdebatan di India. Pada Kepolisian di distrik Chandrapur mengatakan bahwa burung beo bernama Haryal itu ditahan di pos polisi di Rajura di provinsi Mahrashtra setelah ada pengaduan. Rasakan kau burung cabul, hahaha.
Seorang nenek, Janabai Sakharkar (85), mengadu kepada para penyidik bahwa burung beo itu mengucapkan kata-kata cabul kepadanya setiap kali ia melintasi rumah pemilik burung beo. Pemilik burung beo itu sebetulnya adalah anak laki-laki tirinya.
Seperti informasi yang didapat dari NDTV, nenek itu mengatakan kepada petugas bahwa anak laki tirinya, Suresh, telah melatih burung beo itu untuk mengucapkan kata-kata cabul kepadanya karena adanya perselisihan soal tanah dalam keluarga mereka. Namun, polisi mengatakan bahwa sang burung diam saja ketika sedang berada di hadapan para petugas, bahkan ketika dipancing untuk bicara oleh sang nenek.
Inspektur Polisi P.S. Dongre menjelaskan kepada para wartawan, “Ada perselisihan soal tanah dan harta milik antara wanita itu dan anak laki tirinya. Kami menyimak baik-baik burung beo itu, tapi ia tidak mengucapkan sepatah kata pun di kantor polisi, bahkan setelah berhadapan dengan pihak yang mengadukan.”
Walaupun diam saja, polisi mengatakan tidak akan mengembalikan Hariyal, sang burung beo, kepada pemiliknya, tapi akan membawanya kepada pihak yang berwenang di bidang kehutanan untuk keperluan rehabilitasi. Hm, burung nakal.
Bagi yang penasaran silahkan klik link ini
Semoga bermanfaat 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Burung Beo Ditahan Karena Berkata Cabul"

  1. anjayyy gan,burung aja harus pakai ditahan,tapi engga sih,tapi hanya akan membawanya kepada pihak yang berwenang di bidang kehutanan untuk keperluan rehabilitasi.,,,,Dasar burung nakal xDD

    ReplyDelete
  2. waduh aya2 wae :D

    kalo berkenan berkunjung ke blog saya ya mas.. http://blognyauzk.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itulah hukum sekarang hahaha burung aja di adili

      Delete
  3. burung kan emang ditahan di dlm kandang :v

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel