Download Windows 9 Terbaru



windows 9Buat kawan kawan HCB yang udah bosan sama windows nya, entah itu win7 atau 8 ini merupakan kabar baik buat kalian semua.
Belum lama ini telah beredar update terbaru untuk Windows 8 yakni 8.1 Dengan baliknya tombol start pada 8.1 diyakini update ini menjadi update sempurna. Tetapi biar begitu banyak yang juga mengeluhkan performa 8.1 pada saat bermain game. Tapi ternyata biarpun update tersebut belum lama keluar, tersiar kabar bahwa Microsoft tengah mempersiapkan Windows terbaru yakni Windows 9. Sialnya konsep Windows 9 tersebut bocor diinternet!


Microsoft diharapkan mengungkap versi Windows terbaru pada tahun ini. Perusahaan asal Redmond ini disebut-sebut akan menghadirkan Windows 9 atau Threshold yang menawarkan perubahan dibandingkan Windows 8.

Dilansir Expertreviews, Kamis (3/7/2014), Windows 9, yang dikenal dengan nama Threshold akan menampilkan perbedaan pada tablet dan desktop. Website Expertreviews memberikan gambaran seperti apa tampilan Windows 9.

Update ke Windows 9 akan melanjutkan peningkatan seperti Windows 8.1 dan memperkenalkan fitur baru untuk pengguna PC desktop. Menurut sumber yang dapat dipercaya, blogger Windows Mary Jo Foley, Microsoft menarik pengguna Windows 7 untuk beralih ke sistem operasi terbaru.

Windows 9 akan memiliki tampilan yang berbeda, baik di versi PC destkop maupun tablet. Khusus untuk di versi PC Desktop, pengguna bisa menemukan tombol Start di pojok kiri bawah.

Apabila pengguna mengklik tombol Start tersebut, pengguna bisa menemukan tampilan Metro serta daftar aplikasi PC. Foley mengklaim, Microsoft memiliki misi utama dengan update Windows 9 yang memungkinkan pengguna mengontrol Windows sesuai keinginan mereka, baik dengan mouse, keyboard atau kombinasi keduanya.

Microsoft kabarnya 'selesai' dengan Windows 8.x dan update besar berikutnya yang dinamakan Windows 9, akan menghadirkan sistem operasi baru secara menyeluruh.

Perusahaan yang didirikan Bill Gates ini kabarnya akan meluncurkan Windows 9 versi 'public preview' pada musim gugur 2014 sebelum rilis resminya pada musim semi 2015

Kabarnya saat ini Windows tengah mempersiapkan diri untuk kembali membuat OS Windows tebaru yakni Windows 9 dengan berbagai konsep baru dan update fitur baru. Kabarnya, di OS berikutnya ini perusahaan yang berabasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS) ini akan benar-benar memperbaiki beberapa hal dan menghadirkan sesuatu yang lebih daripada tombol Start.

Akan tetapi pengerjaan Windows 9 ini nyatanya tidak selancar yang diharapkan. Dilansir dari softpedia, Konsep yang sudah dibuat ternyata bocor di dunia maya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Konsep dari Windows 9 yang bocor didunia maya tersebut memperlihatkan bahwa Windows 9 tampil lebih segar, berbeda dengan desain untuk desktop dan Metro UI saat ini.

Terlihat juga tampilan baru juga didukung oleh kehadiran tombol Start yang didesain ulang lengkap dengan beberapa ikon yang terlihat lebih menarik. Selain itu, Start Screen dan ubin (tile) pada layar juga mengalami perombakan dan tertata dengan lebih rapi. Selain itu, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini juga telah mendesain ulang File Explorer yang membuatnya benar-benar bermanfaat. Tab tersebut diklaim akan sangat berguna bagi para pengguna yang sudah terlanjur menginstal file manager pihak ketiga.


windows 9

Tampilan yang begitu segar terlihat dalam konsep Windows 9. Tombol Start yang berubah icon dan berbagai fitur lainnya terlihat menonjol dengan icon lebih cerah.



windows 9

Menurut informasi yang beredar, raksasa piranti lunak Microsoft rencananya akan melepas Windows 9 antara 2014 dan 2015. Terkait dengan pengumuman itu jagat maya pun dipenuhi oleh berbagai bocoran konsep tampilan sistem operasi tersebut. Entah apakah bocoran ini benar dan bisa dipercaya atau tidak. Terlepas dari bentuk ini yang masih hanya konsep dan bisa berubah sewaktu-waktu.

windows 9

Secara keseluruhan, Windows 9 jelas menjadi langkah baru yang besar. Tetapi, hingga kini Microsoft masih enggan membagi kabar tersebut lebih detil.
Seorang sumber terpecaya bernama Paul Thurrott menjelaskan bahwa “Threshold” adalah kode nama yang digunakan pihak internal Microsoft untuk menyebut Windows 9. Thurrott yang dikenal sebagai pengelola situs teknologi khusus Windows, winsupersite.com juga memperkirakan Windows 9 akan dirilis pada bulan April 2015. Namun sebelum itu nampaknya Microsoft akan mengumumkan perencanaan peluncuran Windows 9 dalam konferensi Microsoft Build 2014, Oktober 2014 mendatang. Dalam perbaikannya nampaknya Microsoft Windows 9 akan kembali memunculkan kembali Start menu yang menjadi ciri khas dari windows yang dihilangkan pada windows 8, yang mungkin juga akan tersedia pada update Windows 8.1. Tidak hanya itu, fitur Live Tile yang disambut baik oleh pada Windows 8 juga akan ditambahkan pada Metro 2.0, yang memungkinkan pengguna berganti tampilan tradisional dekstop. Selain itu dikatakan juga akan ada perbaikan pada Mictosoft app world.


Jika kita melihat kebelakang nampaknya Windows 8 memiliki nasib yang hampir sama seperti Windows Vista. Sistem operasi yang awalnya menjanjikan tapi malah mendapat banyak kritikan. Menyadari Windows Vista tak diterima dengan baik maka Microsoft langsung merancang sistem operasi baru, maka lahirlah Windows 7 yang mendapat sambutan sangat meriah di kalangan pengguna komputer. Hal ini tampaknya akan terulang pasca kelahiran Windows 8. Namun hingga saat ini belum ada bocoran resmi dari Microsoft tentang fitur dan desain apa yang akan diusung oleh Windows 9. Jadi kita tunggu saja akankah Windows 9 dapat mengangkat kembali pamor Microsoft setelah keterpurukan yang disebabkan oleh Windows 8 ? Kita tunggu saja pada awal Oktober 2014 mendatang.

Untuk Link Download windows 9 belum tersedia. Tunggu kabar terbaru dan ikuti terus blog ini.Terima kasih.
Sekian dan semoga bermanfaat

Label:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.