Kunjungan Ke Kantor IBN

Pyuh,,,akhirnya bisa juga bernafas lega karena kompi ku bisa ke pakai lagi buat posting....
akhir-akhir ini aku begitu sibuk kesana kemari...kasian kompi ku gak diperhatikan lagi...

Ouch yach...minggu kemaren ada hal seru yang buat aku senang...
pertama nih...aku sekarang menyandang gelar S.Kom..
kedua...bisa jalan-jalan n berkunjung ke kota Bekasi..
ketiga..yang paling menggembirakan bisa berkesempatan berkunjung ke kantornya IBN (Id Blog Network) loe...

senang bisa kesana..kami disambut bak tamu kehormatan.dan dibilang sama Mbak Rika (CEO IBN) kalo kami tamu pertama yang berkunjung kesana...Wow Excited....
Berikut foto-foto ketika kami berada disana....
Nih gan,,sama kawan-kawan Blogger Banua

dari kiri : Ayead 'tergaptek....Imam 'mrsimpel'...Edo 'ucunks'...Fiqi 'bistrik38'...Admin (Gue neh)..Icha 'lowbetnow'..Rara 'arraudhah'
Mbak Rika bagi buku....mas Kukuh lagi Online

Nih buku yang tadi di bagi....


Nah gimana...buat kawan2 yang belum kesana...mampir deh,,,aku dari Banjarmasin aja kesana,.,,rugi deh kalo orang Jakarta gak kesana,,,hehe


Ya udah deh...makasih dah baca..sorry postingannya gini..n bukan maksud tuk pamer...peace.^_^
Salam Hacking Crew 
by : abiey Coder
Label:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.