November 2011

air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci dealer demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton kerja Kesehatan knalpot kue lagu laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta



Hello Sobat Hacking Crew

Nih q nulis posting lagi yang berhubungan dengan Security Dunia Maya...yaitu Port..mungkin kebanyakan udah pada tau apa itu Port..tapi mungkin q jelasin lagi yach apa itu Port ??
Port ibaratkan sebuah pintu keluar atau masuknya traffic dari internet pada komputer itu sendiri....jadi gimana jadinya kalo rumah gak ada pintu...so...gak bisa keluar masuk dunk..(repotnya lagi..masa tamu disuruh masuk lewat jendela..haha gak lucu banget)
Karena Port yang terbuka..maka hal ini akan menjadi  jalan masuk yang rentan diserang...dan bisa dimanfaatkan para Cracker (Ingat Cracker bukan Hacker...kan udah dijelasin di postingan q Perbedaan Hacker dan Cracker)  untuk menanam backdoor dalam sistem...sehingga bisa dengan mudah mereka keluar masuk sistem semaunya...Port sering menjadi bulan-bulanan Cracker...bahkan Cracker Newbie pun bisa dengan mudah masuk ke sistem melalui Port...dengan mudah mereka menggunakan Software IP and Port Scanner serta melalui perintah Command Telnet (yang udah ad dari sononya di Windows)...untuk cara menggunakannya..cari az di Om Google...Okey Cuy...
Port Telnet  itu ada bermacam-macam loe sobat nieh di antaranya :
80           : Http
25           : mengirim email  (SMTP)
110         : mengambil email (POP3)
21           : FTP
22           : SSH
23           : Telnet
43           : whois
53           : DNS
68           : DHCP
79           : Finger
115         : SFTP
119         : NNTP
123         : NTP
137         : NetBIOS - ns
138         : NetBIOS - dgm
139         : NetBIOS
143         : IMAP
161         : SNMP
194         : IRC
220         : IMAP3
389         : LDAP
443         : SSL
445         : SMB
666         : Doom
993         : SIMAP
995         : SPOP

So pelajari yach,,untuk kebaikan..jangan malah disalahgunakan...Awas kalo ketauan...hehe
Sekian dech yang mau q kasih tuk kwn2 semua calon Hacker masa depan..
Thanks dah baca Postingan Q..Ikuti terus Postingan q yang terupdate yach...
moga bermanfaat sob...

By Abiey22 Coder

Hai sobat...berhubung aq suka naruto....tdi googling n sempet dapat kisah Naruto versi lain wkwkwkwk pkokx lucuuuu ketawa2 bacanya... Salut buat yg nulis...kreatif ^__^

| Sumber: situs tipsonline.com dengan beberapa editan (nama ustadz dan tambahan kejadian) |

Pukul 06.00 pagi, Desa Konoha. Semua orang lagi siap-siap buat shalat ied. Shalat ied akan diselenggarakan di Masjid Raya Ash-Shinobi jam 07.00 pagi. Kediaman keluarga Yondaime Hokage berisik sekali, meskipun penghuninya cuma bertiga (Minato, Kushina, en Naruto). Maklum, rumah masih berantakan karena pembantunya mudik.

Pukul 06.30, keluarga itu sudah keren dengan baju baru mereka. Namanya juga lebaran, waktunya pamer baju baru… Minato pakai baju koko warna putih lengkap dengan sorban hijau yang dilingkarkan di lehernya, plus peci hitam di kepalanya (Hokage harus jaim nih!). Kushina keliatan cantik dengan setelan baju Muslim warna biru muda yang manis plus kerudung. Setelah itu mereka maaf-maafan.


http://www.ingateros.com/wp-content/uploads/2011/03/11-11-11.jpg


Hello sobat hacking...
hari nie merupakan hari yang banyak menjadi perbincangan masyarakat dunia dan kemunculan beberapa propoganda dan misteri...
mengenai tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011..
Apa yang terjadi...dan apa misteri di balik kejadian ini ?????
berikut cuplikan dari tulisan yang q ambil dari blog tetangga...

Bila Anda lahir tanggal 11 November, maka 11-11-11 merupakan angka spesial untuk Anda seorang berzodiak Scorpio. Hari tersebut adalah ulang tahun Anda, dan banyak orang percaya bahwa angka tersebut merupakan angka mistis dan penuh misteri.

Seberapa sering Anda melihat angka 11:11, 12:12, 10:10, 22:22, 12:34, 2:22, 3:33, 4:44 atau 5:55 muncul? Nomor nomor tersebut bukan nomor yang umum, kan? Begitu pula halnya dengan 11-11-11. Nah, dalam pikiran Anda, apakah ini suatu kebetulan? Mungkin Anda bingung atau merasa ganjil dengan fenomena itu. Bahkan mungkin ada yang sedikit gugup dan takut. Pertanyaannya sekarang, apakah makna 11:11 dan apakah ada alasan munculnya angka tersebut?.

11 November 2011, tak lama lagi akan datang. Dan tidak mustahil bila orang di seluruh dunia banyak yang penasaran. Yup! Angka 11:11:11 tidak kalah pamor dengan fenomena tahun 2012, bagi peramal yang mampu membaca ini tentu akan banyak mendatangkan job. Karna dianggap ada hal diluar logis yang luar biasa besar akan terjadi.

Angka 11-11-11 pun meng ilhami insan perfilman untuk membuat film dengan budget besar. Jauh sebelum 11 November 2011, telah di gaungkan film berjudul 11-11-11 yang didisutradarai oleh Darren Lynn Bousman dengan para bintang superstar seperti Timothy Gibbs, Michael Landes dan Brendan Price. Bousman adalah sutradara film Jaw, film thriller bertemakan tentang ikan hiu yang ganas.

Film 11-11-11 bergenre horor itu berkisah tentang tanggal 11 dibulan 11 jam 11:11. Waktu itu akan terbuka sebuah pintu ke 11 antara alam gaib dan dunia nyata. Makhluk asingpun berdatangan dan "menyerbu" serta menimbulkan malapetaka. Film ini di awali dengan sebuah kisah kematian istri dan anaknya, seorang penulis melakukan perjalanan ke Barcelona untuk melihat saudaranya yang memiliki sifat aneh dan ia juga bermaksud menemui ayahnya yang sedang menderita sakit parah. Sejak di kota Barcelona, banyak kejadian dan peristiwa diluar dugaan terjadi, hingga akhirnya memuncak pada 11/11/11. Trailler video ini dapat Anda saksikan di YouTube.

Sementara itu, menurut situs Wikipedia.org, pada tanggal 11 November tepatnya 100 tahun yang lalu, yakni 1911, fenomena alam yang paling mengerikan menimpa banyak kota di Amerika Serikat. Hari itu adalah dipecahkannya rekor temperatur panas tertinggi disertai udara paling dingin dalam sejarah di waktu yang bersamaan. Dilaporkan pula banyak orang yang terserang sakit.

Ok, cukup tentang 11-11-11, sekarang simak sifat, watak dan karakter di hari Anda serta kumpulan tokoh dan selebritis kelahiran 11 November.

Watak dan kepribadian Scorpio kelahiran 11 November – Anda adalah tipe pria ataupun wanita yang optimis dan rejekinya cukup besar. Anda nampaknya cukup lihai dan mampu berhasil di bidang kewartawanan, kesusasteran dan ketentaraan. Keinginan untuk membangun kehormatan merupakan motivasi tersendiri bagi seorang Scorpio seperti Anda. Nyatanya Andapun mempunyai pandangan sangat jelas tentang bagaimana cara untuk mengejar cita cita Anda.

Membangun adalah segalanya, dan Anda tidak mau membuang waktu percuma dalam mengejar impian itu. Dalam bidang yang sangat teknis ternyata Anda pun memiliki bakat luar biasa. Anda mampu membaca hal hal detail dalam sebuah program kerja.
Pada satu titik Anda bisa berbaik hati kepada orang lain, namun terkadang Andapun bisa berbuat tidak mengenakkan tanpa belas kasihan. Hidup Anda bak lingkaran hitam atau putih semata.

Asmara: angka lahir nomor 4 bisa jadi memberi nuansa kasih dan sayang pada Anda. Dalam kenyataan Anda suka memanjakan pasangan, bila mereka setia dan penuh kasih sayang.
Selebritis dan Tokoh Kelahiran 11 November

– Adam Beach (11-11-1972) – Aktor Kanada
- Angelica Vale (11-11-1975) adalah seorang Aktris Meksiko
- Austin Collie (11-11-1985) – pemain sepak bola dari Amerika
- Brittny Gastineau (11-11-1983) merupakan seorang Sosialita dari Amerika
- Calista Flockhart (11-11-1964) – artis Hollywood USA
- Chanelle Hayes (11-11-1987) – Bintang reality TV Inggris
- Christa B- Allen (11-11-1991) adalah seorang artis Hollywood USA
- Chuck Hernandez (11-11-1960) adalah seorang Pelatih bisbol dari Amerika
- Connor Price (11-11-1994) – Aktor Kanada
- David DeLuise (11-11-1971) – aktor Hollywood Amerika
- David L- Cook (11-11-1968) – Penyanyi dan komedian dari Amerika
- Demi Moore (11-11-1962) – artis Hollywood USA
- François Trinh-Duc (11-11-1986) – Pemain rugby Perancis
- Gil de Ferran (11-11-1967) – Pembalap Brasil
- Hans Magnus Enzensberger (11-11-1929) – Penulis Jerman
- Haruhiro Yamashita (11-11-1938) – pesenam dari Jepang
- Jan Kuehnemund (11-11-1961) merupakan seorang gitaris dari Amerika
- Jason Grilli (11-11-1976) – pemain baseball dari Amerika
- Jason White (11-11-1973) – pemusik (Green Day) dari Amerika
- Jennifer Celotta (11-11-1971) – Produser TV dan penulis dari Amerika
- Jeremy Williams (11-11-1982) – Aktor Inggris
- Jesse F- Keeler (11-11-1976) – Musisi Kanada
- Jessica Sierra (11-11-1985) – penyanyi dari Amerika
- Jim Peterik (11-11-1950) – musisi dan penulis lagu (Survivor) dari Amerika
- Kristen Wilson (11-11-1969) – artis Hollywood USA
- Kyle Naughton (11-11-1988), ia adalah pesepakbola dari Inggris
- Lawrence Bayne (11-11-1960) – Aktor Kanada
- Lee Battersby (11-11-1970), ia adalah Penulis Australia
- Leonardo DiCaprio (11-11-1974) adalah seorang aktor Hollywood Amerika
- Lewis Williamson (11-11-1989) – Pembalap Inggris
- Maniche (11-11-1977) – Pesepakbola Portugal
- Marc Summers (11-11-1951) – permainan show dari Amerika
- Mark Sanchez (11-11-1986), ia adalah pemain sepak bola dari Amerika
- Marshall Crenshaw (11-11-1953) – pemusik dari Amerika
- Mary Gaitskill (11-11-1954) merupakan seorang novelis dari Amerika
- Max Mutchnick (11-11-1965) – Penulis dan produser TV dari Amerika
- Melissa Stark (11-11-1973) – olah raga / wartawan dari Amerika
- Mic Michaeli (11-11-1962), ia adalah keyboardist dari Swedia
- Peter Parros (11-11-1960) – aktor Hollywood Amerika
- Stanley Tucci (11-11-1960) – aktor Hollywood Amerika
- Tyler Christopher (11-11-1972) – aktor Hollywood Amerika
- Vince Martell (11-11-1945) – gitaris (Vanilla Fudge) dari Amerika
- Willie Parker (11-11-1980) – pemain sepak bola dari Amerika

Thanks dah berkunjung....salam Hacking Crew B.J.M  ^_^




Hello sob...pagi nie q lagi pusing mikirin judul skripsi nih...
jadi biar dpt inspirasi q mau cerita dulu pengalamanku saat KopdarBlogger Nusantara kemaren..okay ???


Akhirnya hari2 yang kemaren indah telah terlewati menyisakan kenangan dan saatnya kita melanjutkan aktivitas seperti biasa...
Hari yang indah itu sudah berlalu..tetapi kenangan manis msh q ingat...
di Surabaya kami belajar dan mengembangkan ilmu mengenai Blog dan lain2....tetapi saat terindah bagiku bukan hanya bertemu para Blogger walau aku tidak bertemu kawan-kawan blogger yang pernah berkunjung ke blog aq....tetapi juga pengalaman ku ketika diperjalanan...saat yang begitu manis tetapi ada saatnya pahit..
saat manis ketika sama2 ma temen2 q jln2 keliling surabaya..ech sdh senang gak ikut materi..hehe saat pahit kami alami saat diperjalanan, malah kami nyasar n kena scam m sopir angkot disana...jadilah kami tawaf ngeliling daerah itu2 az..mn duit ngalir terus...udah panas...waduh lengkaplah penderitaan kami hari itu.tetapi alhamdulillah kami sampai ditujuan dan kembali dengan utuh walau muka kami yang udah pada gak karuan karna capek seharian keliling...


Di Surabaya banyak aku temui tempat wisata...aku sempat berkunjung ke Ampel, Stadion Deltras Sidoarjo, Bunbin Tugu Suro Boyo (cuma lewat sich) , Masjid Al-Akbar, Genjeran, DTC, Royal Plaza, dan yang paling q kagumi terdapat aset yang paling berharga di Surabaya..apa itu Wisata Cinta Dolly...yang pengen tau cari tau lah sendiri..hehe males ngomonginnya....
selain itu berbagai makanan khas sana udah q coba...dari Soto Madura yg pke daging lembu (mpe temenq hampir muntah) sampai Lontong Balap (yang pedesnya minta ampuuunnn bikin bibir kebakar).



Hari terakhir tepatnya senin waktu subuh disana kami udah check in mau pulang ke bjm..aku kembali mengalami pengalaman pahit....di bandara aku kena marah 2 kali...ma petugas coz barang ketinggalan d trolly dan handphone tertinggal d ruang pmeriksaan. Haduh mana mata ngantuk dimarahin lge...
gak bisa tidur...
gak sampai situ penderitaan q...mpe Bjm yang panas...aq disambut m macet...waaahhh apa dosaku yach....
dan setelah pulang aku habiskan waktu tuk mecahin rekor tidur terlama dari jam 1 siang mpe jam 10 siang besok harinya...hehehehehehe


Begitulah sob pengalamanku dan teman2...yang mempunyai kisah masing...tetapi dilihat dari tulisanku..mank pantas yach kami dapat gelar Blogger Ter-Ndeso...se Nusantara....jiwa Banjarmasin tetap kami hidupkan disana...wwkwkwkwkwk  =))


Udah dlu yach ada inspirasi yang lewat nih dikepala..ntar kabur...mau q tangkap dlu..sorry postingannya kepanjangan..he jadi curhat aq...

CU again...
by : Hacking Crew B.J.M

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.