Membuka File MS Word 2007 di Ms Word 2003

Hai sobat Hacker...Tidak bisa kita pungkiri, penggunaan software microsoft masih merajai dunia Informatika. dengan perkembangan yang lumayan cepat, kini aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office juga sudah mencapai di tahap microsoft office 2007 dan microsoft office 2008 for mac.

Ternyata format file yang dihasilkan oleh microsoft office 2007 tidak sama dengan format file yang dihasilkan oleh microsoft office sebelumnya, misalkan microsoft office sebelumnya untuk format teks, biasanya menggunakan tipe file .doc tetapi untuk microsoft office 2007 membuat tipe file .docx lalu bagaimana caranya supaya pemilik microsoft office 2007 kebawah tetap bisa membaca dan mengedit file file tipe baru tersebut ? apa harus upgrade menjadi microsoft office 2007 ?

Jawabnnya tidak seperti itu, hanya dengan menginstall patch untuk Microsoft Office 2003 dan dibawahnya, kita bisa membuka file file microsoft office 2007. Bagaimana caranya ? anda cukup mendownload path yang saya sediakan pada link dibawah ini.

Link Untuk Download

Code:
http://www.microsoft.com/downloads/thankyou.aspx?familyId=941b3470-3ae9-4aee-8f43-c6bb74cd1466&displayLang=en

Patch tersebut bisa di install di Microsoft office lama anda, dan anda bisa membaca dan mengedit file file Microsoft Office 2007 dengan Microsoft Office versi anda sekarang.

Atau bisa juga menggunakan OpenOffice untuk membuka File Microsoft Office 2007 ini, dengan OpenOffice yang free, file file tersebut dapat dibuka dengan aman.
Label:

Post a Comment

  1. linknya gak ada tu
    kirim link barunya donk
    plis...
    :))

    ReplyDelete
  2. wahh gak ngecek gue..thanks..ntar q update sob..

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.