Tips Bulan Madu Hemat di Bali | Rasakan

Tips Bulan Madu Hemat di Bali


Setiap pasangan yang baru saja menikah biasanya memimpikan untuk bisa berbulan madu ke Bali. Namun banyak pasangan yang sudah mundur duluan ketika melihat biaya paket bulan madu di Bali. Paket honeymoon di Bali sebetulnya jika ditelusuri lebih dalam tidak terlalu mahal dan bisa dipersiapkan Jawa Timur agar bisa mendapatkan paket bulan madu hemat di Bali.

Meskipun bulan madu bukan merupakan sesuatu hal yang paling penting dalam sebuah perkawinan namun bulan madu dipercaya menjadi salah satu cara untuk mendekatkan pasangan yang baru saja menikah. Bulan madu pun bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan kepenatan dan juga menghilangkan rasa lelah setelah menggelar pernikahan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan bulan madu hemat di Bali misalnya seperti mencari tiket promo Citilink sampai dengan memanfaatkan promo hotel Bali yang bisa direncanakan sejak jauh-jauh hari. Agar bisa menyelenggarakan atau melaksanakan bulan madu hemat di Bali Ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui, semoga saja tips ini bisa menjadikan inspirasi kamu untuk melangsungkan bulan madu di Bali bersama pasangan

     Pilih Paket Bulan Madu Hemat
Jika tidak mau repot mencari tiket promo Citilink atau menelusuri promo hotel Bali satu persatu yang mungkin memakan waktu yang tidak sedikit sebetulnya ada beberapa pilihan paket bulan madu hemat dan juga sangat terjangkau namun sayangnya pilihan bulan madu ini hanya bisa didapatkan pada saat Love season saja berbeda halnya jika dilakukan pada saat haid Asisten di mana harga tiket pesawat tinggi dan juga akan sangat sulit untuk mendapatkan hotel murah di Bali.

Tapi jangan khawatir dengan memilih paket bulan madu hemat pada saat masih sel Justru lebih menguntungkan karena kembali tidak terlalu padat dan juga kamu bisa mendapatkan foto setelah pernikahan dengan latar belakang yang lebih baik lagi dibandingkan pada saat high season di mana orang-orang sangat ramai mendatangi banyak tempat wisata menarik di Bali.

     Rencanakan Bulan Madu Hemat Sendiri
Jika pilihan paket bulan madu ternyata dirasa masih jauh dari Dana yang sudah dipersiapkan tidak perlu khawatir Bahkan kamu bisa merencanakan bulan madu Rahmat sendiri asalkan kamu benar-benar merencanakan yang jauh-jauh hari minimal 3 bulan sebelum keberangkatan.

Meskipun sedikit repot tapi kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan menggunakan atau membayar paket hemat bulan madu di Bali. Mengurus persiapan bulan madu sendiri, Kamu bisa mendapatkan promo hotel Bali sekaligus mencari tiket promo Citilink dari Jakarta ke Bali dengan mudah pada saat waktu senggang sebelum keberangkatan tiba.

     Cari Promo Hotel di Bali
Tidak sulit untuk mencari promo hotel Bali yang menawarkan harga yang masuk akal apalagi biasanya selalu ada potongan diskon untuk pasangan yang baru saja makan dan hendak menjalani bulan madu di Bali. Pihak hotel biasanya sudah memahami apa saja yang harus disiapkan dan apa saja yang bisa ditawarkan kepada pasangan yang sedang berbulan madu.

Tidak heran jika Bali menjadi salah satu tempat wisata paling favorit bagi pasangan yang baru saja menikah meskipun saat ini memang ada beberapa destinasi bulan madu favorit lainnya seperti di Lombok ataupun di Karimunjawa yang juga menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan paket bulan madu di Bali.

     Bikin Tujuan Destinasi Wisata Romantis
Jika kamu merencanakan bulan madu sendiri maka yang perlu kamu lakukan adalah membagi tugas antara pasangan. Misalnya pasangan yang satu mengurus tiket keberangkatan dan juga reservasi hotel di Bali sedangkan yang satunya lagi bisa mengurus perjalanan dengan menyusun daftar tempat wisata yang akan dikunjungi selama berlibur di Bali dengan pasangan.

Ada banyak destinasi wisata romantis di Bali yang bisa dikunjungi contohnya saja seperti Pantai Seminyak yang cocok untuk menikmati hidangan laut pada saat Sunset tiba. Jangan pulang melewatkan beberapa keindahan sunrise dari pantai pantai indah di Bali.

Selain itu banyak juga tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi mulai dari tempat wisata alam seperti sungai dan air terjun sampai dengan wisata air di pesisir pantai dengan berbagai kegiatan yang sangat menyenangkan mulai dari snorkeling sea Walking sampai dengan diving di beberapa Spot terbaik di Pulau Dewata.

     Lebih Murah Pakai Saja Motor
Urusan transportasi saat ini memang menjadi lebih mudah dengan adanya taksi online dan transportasi online namun bagi pasangan muda ada baiknya jika memanfaatkan sewa kendaraan roda dua selama berada di liburan di Bali. Ada banyak keuntungan dengan sewa rental motor di Bali yaitu kamu bisa mengatur waktu liburan dengan lebih fleksibel lagi dan juga bisa menghemat ongkos karena dengan menggunakan kendaraan roda dua kamu bisa mencapai beberapa tempat wisata dalam satu hari tanpa khawatir kehabisan bensin.

     Cari Makanan yang Mengangkat Kearifan Lokal di Bali
Kearifan lokal di Bali yang bisa kamu kenalin melalui sajian kulinernya. Misalnya saja yang perlu kamu coba adalah sajian ayam betutu yang istimewa. Namun kamu juga perlu khawatir karena ada beberapa warung yang menjajakan makanan non halal. Sebaliknya kamu juga tidak perlu cemas ketika mencari makan di Bali Karena ada beberapa makanan yang direkomendasikan dan tak perlu diragukan lagi kehalalannya misalnya dengan mencari warung padang yang menjajakan hidangan lezat dan istimewa selama liburan di Bali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bulan Madu Hemat di Bali"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.