Rasakan Suasana Santap Berbeda di Restoran Bertema Unik di Bali | Rasakan

Rasakan Suasana Santap Berbeda di Restoran Bertema Unik di Bali



Tidak hanya berburu keindahan pantai, di Bali pun Anda bisa mencari tempat makan unik dan jatuh hati pada keragaman kulinernya. Berikut rekomendasi restoran dan kafe yang dijamin membuat Anda betah.

  1. Keramas Aero Park, Menyantap Hidangan di atas Pesawat,
Sumber : balikami.com
Restoran ini memilih pesawat sebagai tempat para pengunjung bersantap, bukan replika tapi pesawat Boeing  7337-400 asli. Dekorasi di dalam pesawat sudah dirombak dan disesuaikan dengan kebutuhan restoran karena hanya dapat menampung 250 orang pengunjung untuk bersantap di dalamnya. Pihak restoran pun menyediakan tempat makan outdoor yang tak kalah menarik.
Keramas Aero Park terletak tidak jauh dari Pantai Keramas, jadi Anda juga diberikan pemandangan pantai sekaligus dikelilingi hijaunya persawahan. Menu yang disajikan pun tak akan mengecewakan lidah, hidangan nusantara hingga western siap menyambut para pengunjung.
Jika ingin dapat tempat di dalam pesawat, sebaiknya Anda membuka website resminya untuk reservasi sekaligus bisa melihat menu lengkap dan harganya.

  1. Bali Bohemia, Tempat Bersantai Penuh Karya Seni
Bali  Bohemia adalah tempat yang asyik untuk bersantai sambil mengisi kembali energi Anda. Pemandangan cantik tersuguh di restoran yang bernuansa kayu, jerami, dengan duduk lesehan. Dikelilingi sungai buatan yang jernih ornamen karpet dan bantal-bantal yang warna-warni dan unik. Dijamin memanjakan mata.
Letaknya tepat di sebelah Monkey Forest, Ubud, yang sejuk dan menenangkan. Pertunjukan musik dapat hadir menghibur setiap minggunya, didukung oleh seniman indie lokal dan internasional.
Tidak hanya menikmati karya seni yang terpajang di sini, pengunjung pun dapat berpartisipasi menorehkan karyanya di dinding. Soal makanan, Bali Bohemia menyediakan berbagai macam menu. Andalannya adalah sup, sandwiches, terutama bola falafel homemade-nya. Semua siap memuaskan lidah dan perut Anda.

  1. Bungalow Living, Café dengan Nuansa Rumah yang Hangat
Merasakan suasana nyaman seperti di rumah sendiri, kafe Bungalow Living terasa hangat dan ramah karena tempatnya yang tidak terlalu luas diisi sofa-sofa empuk, beragam bantal dan furnitur yang sayang jika tidak diabadikan.
Selain kafe, Bungalow Living adalah toko dekorasi rumah yang menjual semua pernak-pernik di kafenya. Seperti lukisan, bantal, hingga tas dan semuanya dibuat sendiri.
 Terletak di daerah Canggu, di sini Anda dapat memesan roti, salad, kue, dan makanan penutup untuk menemani sore santai sebelum kembali menjelajah keindahan Bali di Canggu. Untuk urusan kopi Bungalow Living siap mengejutkan pengunjung dengan seni latte art-nya.

  1. La Laguna, Menikmati Matahari Terbenam ala Hippie

Masih terletak di Canggu, La Lugana terkenal dengan jembatan kayu sepanjang 30 m yang menghubungkan laguna dengan Pantai Kayu Putih. La Laguna menawarkan sensasi menyantap makanan dengan panorama pantai yang cantik. Pengunjung disediakan kursi-kursi empuk di atas rumput dikelilingi ornamen unik dan penuh bunga. Lampu-lampu gantung, karavan, pepohonan dan kain-kain motif menambah spesial La Laguna.
Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam sambil menunggu hidangan tersaji. Menu yang disediakan adalah makanan western dengan harga yang relatif mahal. Tapi jika sudah di sini dan melihat bagaimana keindahan La Laguna, Anda tentu akan betah berlama-lama.

Selesai bersantap dan berkeliling Bali, tentu Anda ingin beristirahat tanpa menghabiskan dana jalan-jalan yang sudah dipersiapkan matang. Airy Rooms dapat membantu Anda mencari hotel rumah di Bali melalui mobile apps atau websitenya.
Fasilitas lengkap hotel Airy Rooms tidak akan mengecewakan, terdapat tempat tidur bersih yang nyaman, AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, shower air hangat, air minum, tak lupa WIFI gratis. Soal bayar, bisa pilih transfer atau memakai kartu kredit. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan Suasana Santap Berbeda di Restoran Bertema Unik di Bali"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.