Wisata Alam Di Anyer Yang Nyaman Dan Asyik Untuk Dijadikan Tempat Berlibur | Rasakan

Wisata Alam Di Anyer Yang Nyaman Dan Asyik Untuk Dijadikan Tempat Berlibur


Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi saat liburan jika pesan tiket garuda murah lewat berbagai aplikasi yang ada, mulai di dalam maupun luar negeri. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat liburan yakni Anyer, sebuah lokasi yang terkenal akan wilayahnya karena memiliki banyak tempat untuk berlibur seperti berbagai destinasi wisata alamnya yakni:

     Pantai Anyer


Wisata alam yang terkenal di Anyer ya sudah pasti pantainya. Salah satu  pantai yang paling banyak dikunjungi ya sudah pasti Pantai Anyer. Pantai ini menjadi pilihan karena akses ke lokasi yang mudah  dan dengan Jakarta. Selain itu disana juga tersedia  beragam fasilitas yang cukup lengkap jika di bandingkan pantai-pantai lainnya yang masih jarang dikunjungi.

Factor lain yang membuat Pantai Anyer menjadi pilihan adalah karena murahnya tiket masuk ke area pantai ini. Kondisi laut yang tenang dengan pasir putihnya yang bersih juga membuat orang senang bermain di pantai ini.

Selain itu, di Pantai Anyer juga tersedia berbagai permainan air seperti banana boat, kano, sampai fasilitas snortkling juga tersedia. Bagi pengunjung yang ingin bermalam, di kawasan Pantai  Anyer juga tersedia banyak hotel dan penginapan dengan harga yang bervariasi.

     Pulau Merak



Cara booking hotel murah di Jogja memang sangat mudah di lakukan, namun jangan salah di wilayah Anyer juga kegiatan booking ini sangat mudah dilakukan lewat berbagai situs resmi OTA ataupun mobile app-nya. Selain itu, jenis wisata yang ditawarkan juga sangat beragam seperti Pulau Merak contohnya.

Pulau Merak memiliki pesona alam yang sangat indah dan juga  alami. Bagi kamu yang suka suasana romantis, Pulau Merak juga sangat cocok karena dari sini kita bisa melihat matahari terbenam atau sunset yang sangat cantik dan menawan.

Untuk sampai ke pulau ini, kamu harus menyebrang menggunakan kapal dari pulau utama kurang lebih selama 10 menit. Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai makanan khas banten di beberapa restoran yang terdapat di pulau Merak ini. Jangan lupa juga untuk mencicipi olahan ikan khas Banten yang pastinya masih segar dan gurih.

     Pulau Umang Banten


Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali atau Lombok tetapi keterbatasan dana dan waktu, kamu bisa pesan tiket garuda murah dikala ada promo/diskon atau bisa juga mencoba datang ke Pulau Umang Banten. Pulau ini merupakan pulau kecil di Banten yang memiliki pemandangan yang eksotis yang tidak jauh berbeda dengan Bali dan Lombok.

Untuk sampai ke pulau Umang Banten, pengunjung harus menggunakan yang bisa disewa dengan harga 100 ribu rupiah. Walaupun sedikit mahal, namun akan terbayar dengan keindahan pemandangan di Pulau ini. Untuk kamu yang hobby snorkeling pulau ini juga bisa pilihan yang pas.

     Gunung Batur



Walaupun Anyer terkenal dengan pantainya, namun disini juga ada wisata lainnya yang tak kalah menarik. Wisata itu adalah Gunung Batur. Seperti wisata gunung lainnya, di Gunung Batur kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti hiking, camping serta mengenal flora dan faunanya.

Ketika malam hari tiba, pemandangan di Gunung Batur jauh lebih menarik. Dari puncak Gunung Batur kamu bisa menikmati keindahan perkotaan dengan hiasan lampu-lampu yang cantik. Selain itu, kapal ferry yang berlalu lalang juga bisa disaksikan dari puncak gunung ini sehingga menciptakan suasana malam yang indah dan tenang.

     Taman Nasional Ujung Kulon


Jika kamu bosan liburan ke pantai, kamu bisa mencoba sensasi liburan di Taman Nasional Ujung Kulon. Taman Nasional ini terletak di Banten, tidak jauh dari Anyer. Di tempat ini, kamu bisa menikmati sensasi berpetualang di alam liar dengan satwa-satwa langka yang dilindungi.

Taman Nasional Ujung Kulon memiliki luas sekitar 122.956 Ha dengan berbagai flora dan fauna yang lindungin. Salah satu satwa yang di sini adalah Badak Jawa atau badak bercula satu yang sudah berada di ambang kepunahan.

Selain menikmati suasana hutan, di tempat ini kamu juga bisa menemukan pantai yang memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya di Anyer. Banyak juga hotel murah yang dapat disewa layaknya booking hotel murah di Jogja yang juga memiliki kenyamanan fasilitas serta layanan yang cukup baik

     Rawa Dano


 Rawa Dano atau biasa disebut juga dengan rawa danau merupakan sebuah cagar alam yang ada di daerah Anyer Serang Banten. Tempat ini bisa menjadi destinasi wisata alternative jika bosan bermain di pantai.  Pada awalnya, Rawa Dano merupakan sebuah sungai yang berasal dari gunung berapi. Seiring berjalannya waktu, warga disana menjadikannya sebagai tempat liburan dan menjadi tempat wisata sampai saat ini.

Di Rawa Dano pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang mempesona. Selain itu, disana juga ada banyak satwa seperti aneka burung dan ikan yang membuat suasana di Rawa Dano semakin asri dan alami. Bagi yang suka memancing, disini juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

Selain berbagai destinasi wisata di Anyer, dengan pesan tiket garuda murah Anda juga bisa menikmati jenis wisata alam di wilayah lainnya seperti Bandung, Palembang, Manado, Madura, Papua, dan lain-lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Di Anyer Yang Nyaman Dan Asyik Untuk Dijadikan Tempat Berlibur"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.