Beberapa Kendala Untuk Mewujudkan Perumahan Murah di Jakarta Serta bisa Dialihkan untuk Membuat Perumahan murah di Bogor | Rasakan

Beberapa Kendala Untuk Mewujudkan Perumahan Murah di Jakarta Serta bisa Dialihkan untuk Membuat Perumahan murah di Bogor



Semua orang ingin tinggal di Jakarta. Bagaimana tidak, Jakarta dengan kemewahannya seakan menjanjikan kesuksesan bagi siapa saja yang tinggal disana. Tak heran banyak pendatang yang berusaha untuk menetap di Jakarta hingga akhirnya Jakarta menjadi penuh dan sulit untuk mendapatkan tempat tinggal.

Sulitnya mendapatkan tempat tinggal di Jakarta membuat harga properti melambung setiap tahunnya. Akan tetapi, pemerintah tetap berupaya untuk menekan harga tersebut dengan memberikan perumahan murah di Jakarta yang terkadang menemui kendala dalam pembangunannya. Apa saja kendala tersebut? Artikel berikut akan mengulas seputar kendala yang biasanya hadir dalam upaya mewujudkan perumahan murah di Jakarta yang rupanya bisa diwujudkan untuk membuat perumahan murah di Bogor.

Harga tanah yang mahal

Harga tanah di Jakarta merupakan salah satu yang termahal di Indonesia saat ini. Bagaimana tidak, disini Anda dapat menemukan segalanya mulai dari tempat belanja termewah hingga gedung perkantoran yang mungkin saja merupakan tempat bekerja Anda. Dengan segalanya yang menumpuk di Jakarta, tak heran jika harga tanah di Jakarta melambung tinggi setiap tahunnya. Harga tanah di beberapa daerah di Jakarta bahkan mencapai 90 Juta rupiah per meternya. Mahalnya harga tanah di Jakarta membuat banyak developer kesulitan untuk membangun perumahan murah di Jakarta. Padahal perumahan murah di Jakarta dinantikan oleh banyak orang yang membutuhkan.

Untuk mengatasi hal tersebut, pihak pengembang sebenarnya bisa mengalihkan dananya untuk membangun perumahan murah di Bogor. Hal tersebut disebabkan karena harga tanah di Bogor yang berada jauh dibawah tanah di Jakarta yang mencapai 90 juta rupiah. Di Bogor, Anda masih bisa mendapatkan tanah dengan harga di kisaran 5 juta rupiah. Beberapa daerah bahkan menjual tanah dengan harga yang lebih murah. Dengan harga yang murah, sebenarnya pihak pengembang bisa meraih untung besar. Namun, lokasi menjadi kendala developer untuk mengalihkan dananya untuk membangun perumahan murah di Bogor. Padahal, dengan kondisi alam yang dimiliki Bogor bukan tidak mungkin perumahan murah di Bogor akan laku keras dan harga tanah di Bogor dapat melonjak tinggi di kemudian hari.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Kendala Untuk Mewujudkan Perumahan Murah di Jakarta Serta bisa Dialihkan untuk Membuat Perumahan murah di Bogor"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.