Header Ads

Temukan Guru Les Privat Terbaik Di Lesgo



Temukan Guru Les Privat Terbaik Di Lesgo
Masih bingung mau mencari tempat les atau memanggil guru privat ke rumah? Padahal ujian sudah sebentar lagi, dan ingin agar dapat masuk ke Sekolah atau Kampus idaman yang sudah lama diimpikan. Dibanding mengikuti kelas privat di sebuah tempat les privat, lebih baik memanggil guru untuk belajar privat di rumah. Tapi sekarang kan, mencari guru privat tidak mudah. Belum lagi harus mencocokkan jadwal dan waktu les privatnya dan juga memilih guru yang berkompeten dalam bidangnya. Sekarang tidak udah bingung, karena sudah ada les privat Lesgo.

Apa itu Lesgo? Lesgo merupakan sebuah aplikasi berbasis edukasi yang duluncurkan tahun 2017 ini, dan dimaksudkan untuk membantu bagi siapa saja yang ingin mencari guru les privat yang dapat dipanggil ke rumahnya.

Aplikasi Lesgo ini tidak hanya menghubungkan pengguna dengan guru privat yang sesuai dengan keinginan yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Tapi juga disesuaikan dengan jadwal, mata pelajaran dan tentunya harga. Dan yang paling penting, guru yang disediakan semuanya berkualitas dan berkompeten di bidang mata pelajarannya.

Apalagi les privat Lesgo beberapa waktu lalu sudah mengeluarkan versi 2.0 yang muncul dengan tampilan lebih update dan mudah untuk digunakan saat mencari guru privat yang terletak di dekat mereka tinggal. Dengan versi terbaru ini pencarian menjadi lebih mudah dilakukan sehingga memungkinkan pengguna mendapat guru private yang berada tidak jauh dari tempat mereka tinggal dan yang pasti sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Sudah menentukan mau ikut les di tempat les atau menggunakan aplikasi Lesgo untuk mendapatkan guru les yang sesuai dengan keinginana. Tunggu apa lagi? Yuk sekarang juga download aplikasi Lesgo yang bisa didapatkan secara gratis di playstore atau pun appstore.

Dengan les privat Lesgo, temukan guru privat di sekitar rumah yang dapat disesuaikan jadwal belajarnya dan yang terpenting berkualitas dan berkompeten di bidangnya. Masih bingung mencari guru private? Lesgo saja deh!