Instagram Direct Dapat Mengirim Foto Vertikal dan Horizontal | Rasakan

Instagram Direct Dapat Mengirim Foto Vertikal dan Horizontal

Instagram Direct Dapat Mengirim Foto Vertikal dan Horizontal

Aplikasi Foto terpopuler yaitu Instagram telah melakukan update yang saat ini sudah tersedia untuk didownload di App Store maupun Google Play. Aplikasi yang telah diperbarui tersebut menambahkan beberapa terobosan dan fitur baru yang lumayan berguna. Instagram Direct, itulah fitur terbaru dari Instagram. Instagram Direct dapat mengirim foto Vertikal dan horizontal.

Sejak Instagram Direct diluncurkan untuk semua pengguna pada April, Developer aplikasi telah berusaha lebih lanjut menambah Experience atau pengalaman pengguna dengan fitur-fitur dan perbaikan baru yang layak.

Instagram Direct kini telah mendukung beberapa foto orientasi lanskap (horizontal) dan potret (vertikal), sehingga kapan pun pengguna dapat mengirim gambar asli atau video ke orang lain menggunakan Direct langsung dari galeri foto tanpa perlu memotongnya lagi.


Perbaruan juga membawa dukungan untuk tautan di Direct, yang berarti bahwa pengguna Instagram kini dapat berbagi situs web dengan teman mereka dan melihatnya langsung dalam percakapan. Hal yang sama juga berlaku untuk nomor telepon dan alamat.

Dukungan untuk foto lanskap dan potret di Direct sudah tersedia untuk perangkat iOS dengan Instagram versi 10.22. Namun, pengguna Android harus menunggu beberapa saat lagi agar fitur baru tersebut dapat mendarat di perangkat mereka.
Fitur tautan dalam pesan Direct telah tersedia di kedua platform mobile tersebut.

Apakah kawan-kawan sudah mendownload dan mencoba fitur baru ini ? silahkan tinggalkan komentar dan share tulisan ini agar bisa berrmanfaat buat orang-orang di sekitar kita. Terima kasih sudah membaca.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Direct Dapat Mengirim Foto Vertikal dan Horizontal"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.