Pria Menikahi Robot Buatannya Sendiri | Rasakan

Pria Menikahi Robot Buatannya Sendiri

Pria Menikahi Robot Buatannya Sendiri

Terjadi kabar mengejutkan di negara China. Seorang pria berusia sekitar 31 tahun melakukan hal yang tak lazim. Zheng jia jia nama pria tersebut mengaku menikah dengan robot hasil buatannya sendiri. Dia menciptakan robot tersebut dengan postur menyerupai perempuan dan diberi nama Yingying. Robot canggih yang diciptakannya tersebut memiliki kemampuan untuk mengenal bahasa dan gambar serta mengucapkan beberapa kata.

Pasangan unik tersebut baru menikah beberapa minggu yang lalu. Saat itu Yingying didandani layaknya pengantin, sehingga terlihat sangat cantik hampir menyerupai wanita asli. Pernikahan keduanya disaksikan oleh ibu Zheng dan beberapa temannya. Zheng mengaku alasan utama dia menikahi robot adalah karena dia gagal mencari calon istri manusia dan akhirnya memutuskan untuk melakukan hal yang tidak lazim ini.

Setelah pernikahan itu zheng berencana meningkatkan kemampuan robot pasangannya itu, seperti kemampuan berjalan, memasak dan melakukan kegiatan rumah tangga lainnya. Sebelum nya Zheng adalah salah satu karyawan diperusahaan teknologi multinasional Huwaei. Kini ia menjadi pembuat robot dan praktisi Artificial Intelligence atau AI.

Sebelum cerita Zheng dan Yingying ini, sebenarnya telah ada cerita pernikahan nyeleneh lain perkawinan sesama robot. Dan para ahli berkesimpulan untuk beberapa tahun kedepan akan terjadi kejadian serupa dan merupakan hal yang biasa dikalangan manusia masa depan.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Menikahi Robot Buatannya Sendiri"

Poskan Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.