Konami dituntut Diego Maradona | Rasakan

Konami dituntut Diego Maradona

Konami dituntut Diego Maradona

Siapa yang tidak mengenal legenda sepakbola yang satu ini. Diego Maradona dari Argentina yang selalu kita kenang dengan permainan cantiknya dalam memainkan si kulit bundar. Tetapi kali ini kita bukan membahas sepak terjang nya di dunia sepakbola. Yang akan kita bahas mengenai kabar mengejutkan dari sang legenda ini. Dia menuntut salah satu perusahaan publisher Game besar di jepang, Konami.

Tuntutan Maradona terkait game terbaru Konami yaitu PES 2017 yang terdapat karakter yang menyerupai dirinya. Menurut Maradona dia tidak pernah memberi izin kepada perusahaan game itu untuk membuat karakter yang mirip dengannya.

"Kemarin saya mendengar bahwa Konami menggunakan foto saya dalam game terbaru mereka PES 2017" kata sang legenda dalam akun Facebook resminya pada hari Selasa (4/4/2017).

"Sayangnya pengacara saya, Matias Morla ingin melancarkan aksi hukum. Saya berharap ini bukan bagian penipuan". imbuhnya

Menurut pihak Konami sendiri sebenarnya mereka sudah mengikuti prosedur dan lisensi yang ada. Begitu pernyataan yang diberikan oleh pihak perusahaan Game terbesar di Jepang tersebut.

Sementara itu kasus ini bukan yang pertama kali terjadi dimana seorang olahragawan profesional menuntut pihak perusahaan atau Developer Game. Sebelumnya sudah terjadi pada pihak Take-Two Interactive dituntut oleh pemain Basket NBA San Francisco 49ers, Colin Kaepernick.

Saat itu Colin Kaepernick menuntut pihak game sebesar 1,14 juta Dollar AS terkait tato yang ada di tubuhnya yang dinyatakan melanggar hak cipta.

Seorang Desainer Solid Oak Sketches juga pernah menuntut pada perusahaan serupa tentang tato. Solid Oak Sketches mengaku memiliki hak paten terhadap 8 desain tato di tubuh beberapa pemain tertentu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konami dituntut Diego Maradona"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.