Aplikasi Menggambar Otomatis | Rasakan

Aplikasi Menggambar Otomatis

Aplikasi Menggambar Otomatis
Didunia ini tidak semua orang mempunyai bakat seni yang bagus. Baik seni musi, sastra, dan lain-lain. Karena itu semua orang yang ingin mendalami seni tersebut harus mendalami beberapa pembelajaran dan praktik terlebih dahulu tidak terkecuali dengan menggambar. Kebanyakan orang didunia bisa menggambar walau hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan alias amburadul

Di zaman teknologi yang maju seperti sekarang semakin menjamur aplikasi yang bisa megedit bahkan memanipulasi sebuah foto atau gambar menjadi lebih indah dan nyaman dilihat. Hal itu semakin mudah buat kalian yang hobi coret-coret. Walau kalian tidak memiliki bakat dalam menggambar.

Mesin pencari terbesar didunia telah menciptakan aplikasi gadget baru yang membuat coret coret kalian menjadi lebih indah. Aplikasi itu bernama Autodraw. Autodraw sendiri adalah aplikasi besutan google yang dikhususkan untuk menebak objek apa yang akan digambar oleh penggunanya karena telah dibekali dengan Artificial Intelegence. Dan hal serupa mungkin akan biasa ketika kita menghadapi tahun-tahun yang akan datang nantinya.

 Baca juga : Teknologi paling ditunggu di 2018

AutoDraw yang keren ini akan menjadikan karya seni anda menjadi lebih indah anda juga akan dimudahkan dengan menggunakan aplikasi ini baik dalam menggambar karya seni bahkan membuat dan melatih putra putri anda menjadi seniman sejak dini. 

AutoDraw memakai prinsip dan cara kerja yang mirip dengan aplikasi berupa mini game QuickDraw. Game tebak gambar yang berbasis artificial intelligence. Sementara, AutoDraw lebih merupakan tool kreatif untuk menggambar.


Aplikasi Menggambar Otomatis
Untuk kedepannya Google berencana mengembangkan database gambar AutoDraw menjadi jauh lebih banyak di masa yang akan datang. Jika kalian punya saran untuk objek apa yang sebaiknya ditambah, atau ingin berkontribusi sebagai seniman google kedepan silahkan hubungi pihak google melalui link berikut https://www.autodraw.com/artists


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Menggambar Otomatis"

Poskan Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.