Aplikasi Go-Jek Menghilang dari AppleStore | Rasakan

Aplikasi Go-Jek Menghilang dari AppleStore

Aplikasi Go-Jek Menghilang dari AppleStore

Kawan-kawan pasti familiar dengan aplikasi yang sekarang lagi Booming di Indonesia ini, Go-Jek. Ternyata beberapa saat yang lalu aplikasi ini hilang dari App Store. Beberapa kawan-kawan netizen yang mempunyai perangkat dari Apple kebingungan, padahal aplikasi serupa masih ada di Playstore dan bisa diunduh tanpa masalah.

Netizen yang kebingungan tidak berhasil menemukan aplikasi pemesanan jasa ojek itu dalam perangkat iphone mereka. Sementara beberapa dari mereka yang sudah menggunakan aplikasi itu tiba-tiba ter log out otomatis dari smartphone mereka dan tidak bisa masuk kembali.

Banyak komentar dan kicauan dari netizen yang mengeluhkan tentang hilangnya aplikasi go-jek ini.
beberapa berkicau di Twitter 

"Gojek di ios kok gak terdaftar ya ? cari di google ada, pas dibuka unavailable in indo app store. Apa krn pake ios 10?" tulisnya di akunnya

Masalah serupa juga dialami teman saya sendiri. Ketika dia mencoba di Appstore nya masalah serupa memang terjadi dan muncul seperti gambar dibawahj ini.

Aplikasi Go-Jek Menghilang dari AppleStore


Mengenai masalah ini belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Go-Jek sendiri. Intinya buat kawan-kawan yang menggunakan aplikasi ini khususnya pengguna Apple gadget harap bersabar kemungkinan terjadi bug atau kesalahan sementara yang akan diperbaiki oleh pihak Apple nantinya. Ditunggu saja ya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Go-Jek Menghilang dari AppleStore"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.