Header Ads

Jam Tangan Casio G-Shock GMAS110VC 4 Varian Warna



Jam Tangan Casio G-Shock GMAS110VC Tersedia Dalam 4 Varian Warna

Merek jam tangan apa yang paling kamu sukai?
Berbicara soal jam tangan tentu membuat kita langsung mengingat Casio. Varian jam tangan Casio memang beragam dan membuat kita leluasa memilih yang kita sukai. Salah satu yang paling istimewa adalah seri Casio G-Shock GMA S110 VC. Jam tangan bergaya sporty ini memiliki banyak keunggulan yang tak ada pada jam tangan lain.
Beberapa keunggulan berikut ini akan membuat kita makin yakin untuk memilih seri jam tangan Casio tersebut :
Ada 4 Pilihan Warna Bernuansa Cerah
Casio G-Shock GMA S110 VC memang terdiri dari 4 pilihan warna bernuansa cerah. Ada warna merah, kuning, biru muda, dan hijau tosca yang dapat kita pilih sesuai selera. Warna-warna ini membuat penampilan terkesan lebih bersemangatdan menarik. Aktivitas olahraga atau bersantai pun jadi makin menyenangkan dengan seri jam tangan Casio ini sebagai aksesorinya.
Teknologi Water Resistant yang Memadai
Kita tak perlu ragu soal teknologi water resistant jam tangan Casio. Dengan teknologi 200m water resistant, jam tangan yang satu ini cocok digunakan saat kita melakukan olahraga air. Berenang, menyelam, bermain ski, dan olahraga air lainnya bisa dilakukan secara leluasa. Kita pun tak perlu khawatir jam tangan kesayangan akan lekas rusak karena teknologi water resistant-nya sudah memadai.
Ada Fitur Magnetic Resistant
Mungkin kita sering bingung dengan jam tangan yang tiba-tiba rusak. Bisa saja kerusakan tersebut terjadi karena jam tangan berada berdekatan dengan medan elektromagnetik. Tetapi hal itu tidak akan kita alami jika kita menggunakan seri jam tangan Casio yang satu ini. Fitur magnetic resistant-nya akan melindungi kualitas jam tangan meskipun berdekatan dengan medan elektromagnetik.
Fitur Alarmnya Pun Sangat Bermanfaat
Jika kita termasuk orang yang sering kesiangan, berarti kita mesti menggunakan jam tangan yang memiliki fitur alarm. Jam tangan seri seri Casio G-Shock GMA S110 VC memiliki fitur tersebut. Ada 4 one time alarm dan 1 snooze alarm yang siap mendukung aktivitas kita. Sehingga kita tidak khawatir akan terlambat setiap hari.
Jam tangan Casio buat pria memang variatif. Jika kita menginginkan jam tangan untuk kebutuhan olahraga dan aktivitas casual, tentu saja Casio G-Shock GMA S110 VC yang menjadi jawabannya. Sudah siap bergaya dengan jam tangan Casio super keren ini?

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.