Header Ads

5 Macam Produk Pria Yang Wajib Dimiliki

Pria yang selalu menjaga penampilan pasti memerlukan beberapa produk perawatan. Sebagian diantaranya bahkan harus selalu tersedia. Bagi anda yang penasaran produk apa saja yang wajib ada atau dimiliki oleh pria, simak deh artikel ini hingga tuntas!

Alfamart


Parfum
Pria yang selalu tampil menarik dan wangi banyak disukai oleh wanita. Oleh karena itu, penting sekali untuk pria agar menjaga tubuhnya tetap wangi, terlebih saat di luar rumah. Banyak jenis parfum pria yang bisa didapatkan, salah satunya yang cukup banyak digunakan oleh pria masa kini adalah parfum Axe. Baunya yang maskulin serta harganya yang cukup terjangkau, membuat produk ini cukup laris dipasaran.

Sabun
Untuk pria yang menyukai aktivitas mandi, sabun merupakan hal penting yang tidak boleh dilupakan. Ada banyak jenis sabun mandi atau bodywash yang bisa digunakan, sebagian diantaranya ada yang disukai oleh pria seperti sabun dari Biore.

Deodorant
Selain parfum, deodorant juga bisa menjaga tubuh agar tetap wangi. Bagi pria yang memiliki keringat berlebih atau sering melakukan aktivitas harian yang cenderung mengeluarkan keringat, sebaiknya gunakan deodorant secara rutin sehabis mandi. Ini akan sangat membantu mengurangi keringat pada daerah ketiak dan menjaganya agar tidak menimbulkan bau badan.

Pembersih Wajah
Tidak hanya tubuh saja yang perlu dijaga kebersihannya, pria juga harus memperhatikan kebersihan wajah agar tetap mulus dan bebas dari jerawat. Kini, untuk memenuhi kebutuhan pria akan perawatan kulit wajah, berbagai produsen perawatan kulit menghadirkan sabun pembersih wajah khusus pria seperti Biore Men, Garnier Men dan Nivea Men.

Minyak Rambut
Untuk memudahkan pria menata rambut serta menjaga kesuburan rambut, biasanya mereka menggunakan minyak rambut. Banyak jenis minyak rambut pria yang hadir di pasaran contohnya Gatsby. Menjaga tampilan rambut agar selalu rapi sangatlah penting bagi pria, terutama pada moment tertentu.

Ingin mendapatkan macam-macam produk perawatan pria? anda bisa mendapatkan di minimarket alfamart atau situs resminya. Ada banyak promo yang bisa anda dapatkan seperti potongan harga, jadi bisa belanja lebih hemat tentunya. Untuk mengetahui promo menarik lain, bisa kunjungi situsnya dan dapatkan berbagai info seputar alfamart.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.