Header Ads

Mengenal Broker Asuransi Futuready

Mengenal Broker Asuransi Futuready

Broker Asuransi Futuready.com – Ditengah siang hari yang panas di bulan puasa kali ini rasakan.com tetap berbagi informasi untuk sobat semua. Apa kabar neh sob ? semoga selalu sehat dan bahagia ya! Dan bagi yang muslim selamat menjalankan ibadah puasa, moga puasanya lancer dan berkah.
Ngomong ngomong soal sehat dan bahagia semua orang tentu ingin selalu mendapatkan kesehatan dan bisa selalu bahagia setiap saat kan. Namun kadang semua yang kita harapkan tidak terealisasi. Sebagai contoh kita bisa saja tiba tiba sakit. Nah ngomong ngomong lagi neh soal sakit , jika sakit apa yang sudah sobat persiapkan? Karena masalah kesehatan kita tidak bisa menduga sehingga jika tiba-tiba kesehatan menurun semua akan terasa berat bila kita tidak dari sekarang mempersiapkan segala sesuatunya.
Salah satu  yang bisa disiapkan untuk menghadapi hal tak terduga ialah dengan asuransi kesehatan. Bicara mengenai asuransi kali ini aku ingin memperkenalkan sebuah broker asuransi di Indonesia yang keren banget www.futuready.com.
Buat yang belum tau apa itu Futuready, Futuready.com Futuready.com  dikelola oleh PT. Futuready Insurance Broker ((dirujuk sebagai “Futuready”, “FIB”, “we”, “our”, or “us”). PT. Futuready Insurance Broker adalah broker asuransi berijin (nomor ijin: KEP-518/NB.1/2015 Date: June 18th 2015) yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) dibawah Undang Undang Republik Indonesia nomor 40 tahun 2014 mengenai Asuransi. FIB juga anggota dari Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (nomor keanggotaan: 219-2015/APPARINDO /2015, Date: August 14th 2015).

FIB menyediakan jasa konsultasi dan/atau keperantaraan dalam penutupan asuransi atau asuransi syariah serta penanganan penyelesaian klaimnya dengan bertindak untuk dan atas nama pemegang polis, tertanggung atau peserta. FIB tidak menciptakan produk asuransi atau melakukan underwriting atas resiko.
Jadi mudahnya bisa dibilang Futuready.com itu broker Asuransi yang menyediakan berbagai pilihan asuransi terbaik yang ada di Indonesia yang bisa kita pilih. Di Futuready.com itu sobat bisa memilih asuransi mana yang cocok untuk sobat sambil belajar mengenai apa itu asuransi , bisnis, keuangan, kesehatan dan bagaimana perencanaan masa depan yang cerdas.

Pokoknya buat sobat semua yang ingin tahu lebih banyak mengenai asuransi aku sarananin  banget untuk berkenalan dengan futuready alias membuka situsnya www.futuready.com karena selain memberikan pilihan pilihan produk asuransi kita juga bisa sambil belajar sebab disediakan banyak konten menarik yang tentunya bermanfaat untuk menambah wawasan mengenai asuransi dan hal-hal bermanfaat lainnya. Rasakan sendiri deh betapa keren dan bermanfaatnya situs satu ini.