Header Ads

Tips Dalam Memilih Hijab Selendang yang Cocok Sesuai Kebutuhan

Tips Dalam Memilih Hijab Selendang yang Cocok Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan akan sebuah bagi perempuan saat ini terus meningkat terlebih kini sudah banyak jenis mode kerudung terbaru yang bisa anda coba atau anda kreasikan sendiri untuk berbagai keperluan baik formal maupun semi formal. Salah satunya adalah jenis hijab selendang atau pashmina yang saat ini banyak dicari oleh para hijaber di negara kita. Saat ini ada cukup banyak jenis kerudung tersebut terutama dari jenis bahan yang ditawarkannya. Berikut akan saya paparkan cara sederhana dalam memilih kerudung pashmina sesuai dengan kebutuhan baik untuk formal maupun beberapa kegiatan sehari-hari lainnya:

1 . Memilih Bahan
Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah jenis bahan yang ditawarkan karena seperti yang telah saya paparkan di atas, ada terdapat cukup banyak bahan yang ditawarkan beberapa diantaranya seperti kashmir, sutra, chiffon, kaos dan sebagainya. Usahakanlah untuk memilih jenis bahan yang menyerap keringat atau nyaman ketika dipakai. Serta usahakan juga untuk tidak memilih jenis bahan yang tipis. Jenis kashmir dengan campuran sutra merupakan jenis bahan terbaik dan banyak dicari, akan tetapi jika anda menginginkan jenis bahan yang standar agar mampu terjangkau bisa memilih jenis lainnya yang sederhana.

2 . Motif
Bagi anda yang menyukai jenis hijab selendang yang memiliki motif, usahakanlah untuk memadukannya dengan jenis busana yang polos. Hal ini berlaku sebaliknya bagi anda yang ingin menggunakan jilbab yang polos maka dapat menggunakan jenis pakaian atau busana yang memiliki motif. Akan tetapi bagi perempuan yang ingin memadukan hijab yang bermotif serta busana yang bermotif maka harus memperhatikan motif yang cocok serta gradasi warna yang pas sehingga bisa tampak lebih serasi.

Bagi para pecinta hijab saat ini bahkan bisa mengunjungi situs hijup.com untuk mencari berbagai jenis hijab berkualitas dengan cara yang sangat mudah hanya menggunakan gadget atau smartphone. Pada situs tersebut anda bisa menemukan berbagai jenis busana muslim terbaik dan terlengkap. Ada banyak jenis atasan, bawahan serta aksesoris yang mungkin saat ini tengah anda butuhkan. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat.


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.