Header Ads

Cara Memilih Kemeja Batik Pria untuk Kebutuhan Kerja


Cara Memilih Kemeja Batik Pria untuk Kebutuhan Kerja

Kemeja batik memang menjadi jenis pakaian pria yang lazim digunakan untuk kebutuhan kerja. Selain kemeja motif polos, kemeja batik dengan motif yang variatif juga membuat penampilan pria jadi lebih menarik. Kualitas kemeja batik pria terbaik biasanya ditentukan oleh bahan dan pola potongan kemeja tersebut.
Semua pria bisa tampil keren dan nyaman dengan kemeja batik yang dikenakannya di kantor. Asalkan para pria mau memperhatikan beberapa cara memilih kemeja batik berkut ini :
Memilih yang Sesuai dengan Lingkungan Kerja
Jika sering bekerja di lokasi outdoor, maka kemeja batik yang tepat adalah kemeja batik yang bahannya lebih tipis dan mudah menyerap keringat. Sementara jika lebih sering berada di dalam ruangan, bahan kemeja batik yang dipilih bisa lebih variatif. Bahan kemeja batik yang agak tebal cocok digunakan di ruangan ber-AC.
Menggunakan Celana Slim Fit
Kemeja batik yang keren harus dipadupadankan dengan celana slim fit. Pilihan celananya bisa beragam. Celana jeans tentu bisa digunakan jika tempat kerja memiliki suasana santai. Sedangkan kesan formal bisa diperoleh dengan menggunakan celana bahan berwarna gelap seperti hitam, biru dongker, atau cokelat.
Kemeja Lengan Panjang atau Lengan Pendek?
Sebaiknya pria memiliki kemeja batik lengan panjang sekaligus lengan pendek. Kemeja batik lengan pendek bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sementara kemeja batik lengan panjang bisa digunakan untuk acara tertentu seperti rapat penting, pertemuan dengan klien atau aktivitas kantor lain yang sifatnya lebih formal.
Berapa Jumlah Kemeja Batik yang Harus Dimiliki?
Pada umumnya setiap kantor mewajibkan karyawan untuk mengenakan batik seminggu sekali. Jadi, usahakan memiliki 4 hingga 5 potong kemeja batik lengan pendek untuk dipakai setiap minggu. Memiliki beberapa potong kemeja batik membuat penampilan jadi tampak lebih variatif. Warna kemeja batik pun tak cepat memudar hanya karena terlalu sering digunakan.

Tak perlu bingung mencari tempat yang tepat untuk berburu kemeja batik. Varian kemeja batik lengan panjang dan lengan pendek semuanya ada di MatahariMall. Karena toko online terpercaya ini selalu memprioritaskan kebutuhan pelanggannya, tidak heran jika varian produknya semakin beragam dari hari ke hari. Belanja kemeja batik pria berkualitas sekarang makin mudah bersama MatahariMall.


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.