Header Ads

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan


Hello sobat blogger, dimanapun dan didunia apapun, maksudnya dunia maya ataupun dunia nyata haha. Kalau kalian memang berkecimpung didunia Bloging,kalian pasti tau dong event yang namanya Blogger Nusantara dan Blogilicious ? nah beberapa bulan yang lalu  komunitas ku Blogger Banua ikut ambil bagian dalam beberapa event tersebut..diantaranya Blogger Nusantara yang di Sidoarjo pada Tahun lalu, banyak dari kami berangkat untuk mewakili Blogger Kalimantan Selatan.

We are Blogger Banua

Seperti kalian ketahui, banyak komunitas yang berkecimpung didunia Blog, salah satunya Blogger Banua yang berasal dari kota kelahiranku Banjarmasin. Saya sendiri menjadi saksi terbentuknya hingga berkembangnya komunitas ku yang tercinta ini. Dimulai dari kopdar bersama anggota yang hanya beberapa orang, hingga berkumpulnya Blogger Banjarmasin dan juga diluar wilayah, membuat event kecil-kecilan seperti pengenalan Blog ke sekolah, dan Puncaknya adalah dipercaya sebagai panitia Bloglicious mewakili Banjarmasin, karena Banjarmasin terpilih sebagai 7 kota yang mengadakan event tersebut, Blogger Kalimantan Selatan  menunjukkan Tajinya tidak hanya hebat didalam, tetapi sudah mulai merambah nasional.


Road To Sidoarjo
Sudah lama saya bergabung sejak terbentuknya Blogger Banua, banyak hal yang aku alami. Diantara suka dan pasti duka. Bertambahnya teman baru dan rasa kebersamaan antar anggota menjadi kegembiraan yang aku alami dalam komunitas ini, mengadakan event besar, dan pergi mewakili Blogger Kalimantan Selatan ke luar wilayah menjadi hal yang membanggakan. Dibalik itu terdapat juga beberapa kendala yang dialami, seperti perbedaan persepsi yang berujung vakum nya aku dari komunitas ini, tetapi sekarang setelah semua masala berakhir, kebersamaan itu semakin kuat dan semoga Blogger Banua tetap menjadi pelopor Blogger  Kalimantan Selatan dan terus menjalin kerjasama dengan Komunitas lain dan media untuk menjalankan Visi Misi komunitas ini, masih panjang jalan yang kami lalui, banyak tantanga kedepan dan tidak mudah menjadi yang no Satu. ^^
Berikut wajah-wajah Komunitas ini :


Banjarmasin Lautan Blogger
Banjarmasin Membara

Ketua (atas) dan Anggota (bawah) Komunitas segala usia ganteng dan cantik ^^
Salam Blogger ^^

5 komentar:

  1. Mantaaaap nah ada foto ulun jua diatas tebuat,,


    sukses slalu bubuhan BB

    BalasHapus
  2. Wow . . . Tetua Blogger Banua . . . :D
    Salam Kenal tetua . . . :D

    BalasHapus
  3. bocah update n abul gani : wah masih newbie kk ^^

    Batuahku : sep..semangat kawan

    Kawanan Blogger Kalsel : Bungas-bungas dah berataan hahahaha

    BalasHapus
  4. Salam dari blogger pelaihari bang.

    BalasHapus

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.